Thursday, July 07, 2005

SELAMAT LIBURAN YA



Hajimemashite,
Laila to mooshimasu.Yoroshiku onegai itashimasu.

Seneng deh udah bisa aktifin blog pertama. Terima kasih ya buat salah satu "kohai" di sastra Jepang UGM yang udah ngasih tahu tentang situs blog ini ^_^ (Perlu ngasih tahu namanya gak? hehehe..).Roy, makasih banget!..oops..;-)

Yang bikin seneng lagi, bulan Juli nih, udah liburan, tapi tetep aja banyak yang dipikirin. Temen-temen, met liburan yaaa.. tanoshii yasumi wo..Nikmatin deh semuanya dimanapun kamu berada, have fun aja, coz life is too good to feel bad..(hehehe...klasik banget yaa..)

Trus, ada lagi nih yang nyenengin, sekarang AKU UDAH 4NENSEI! hehehe...artinya kan bentar lagi lulus. Amiiin... Abis itu kerja deh, menikah, punya anak, punya cucu, ngabisin masa tua sama orang yang kita sayang.."...i want to grow old with you.." (Kayak lagu di film 50 first dates).., intinya jalanin hidup sebaik-baiknya..

Last but not least, semoga liburan ini bisa ngasih sesuatu yang berarti buat teman-teman semuanya..nonton berita yang banyak yaa supaya kalo ditanyain presiden soal kelangkaan BBM atau London yang dijadiin tuan rumah Olimpiade 2012 bisa jawab.hehe...




1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Bagus juga ya prinsip "life is too good to feel bad"-nya. Aku suka...

4:42 PM  

Post a Comment

<< Home