Thursday, August 03, 2006

WATASHI TO NATSU : IT`S TIME FOR SUMMER HOLIDAY..

Goodbye exams. Ujian akhir selesai hari senin kemarin. lega deh..tapi kenapa banyakan perasaan mellownya ya..Gak tahu deh gimana hasilnya, yg penting udah segenap usaha deh ngerjainnya. Hmm..sedih juga harus melewati hari terakhir kuliah.Goodbye Carlos. Dia adalah salah satu sahabat terbaikku yg kukenal dari awal datang. kenapa goodbye? Kemarin terakhir kali ketemu dia sebelum dia berangkat ke Eropa (baru balik ke sini pas aku udah pulang ke Indonesia). Sedih itu pasti. Bukan cuma jadi sahabat belajar bareng, konser, tapi yg aku masih inget waktu dia pernah nemenin waktu aku sakit, dan waktu itu aku tiduuuuur mulu. mau bangun aja susah. Seorang sahabat sekaligus adik buatku. Have a nice holiday,ya..Buat aku juga ney...met liburan ya Laila..hehehehe.....Gak lupa buat ayah ibuku.. miss you soo much!!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home