Thursday, March 20, 2008

(>_<)


Film horror Thailand yg diterjemahin jadi Alone ini beneran bikin kebayang2 ampe jam 2 mlm. hehe... 2 hari yg lalu, sama sepupuku si Fahmi di rumah, nonton deh ni pelm jam 10an malem. Emang kita udah rencana siy buat nonton pelm horor bareng, setelah the grudge 2 yg ditayangin di tipi. Ternyataaaaaa......sumpah serem bgt ni film! BIkin kagetnya yg gak kuat. Dengan begitulah aku dan Fahmi berulang kali mengucap kata Allah..hahaha..Abis pelmnya selesai, aku dan sang sepupu sepakat buat tidur di depan tipi sampe pagi. pada gak berani tidur sendirian di kamar. hehehehe..Ya udah, sambil nonton disney channel dan channel2 yg menyenangkan hati, tertidurlah kita. Tapi tetep ni pelm bikin ngeri....

2 Comments:

Anonymous Monitor de LCD said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Monitor de LCD, I hope you enjoy. The address is http://monitor-de-lcd.blogspot.com. A hug.

10:11 PM  
Blogger Kazilar said...

See here or here

6:31 AM  

Post a Comment

<< Home