Monday, October 27, 2008

KOCAAAK!!!


Tadi malem nonton Hot fuzz di HBO Signature, sumpah lucu banget! dengan gaya penyutradaraan yang sooo British, dari awal udah banyak konyolnya.hehehe.. Sebenernya film taun 2007, tapi kok baru ngeh sekarang ya.hehe..udah pada nonton belom kawan-kawan? Si polisi yang jadi peran utamanya itu bener2 polisi yg hebat di London, bisa dikatakan policeaholic.(tau deh itu bahasa apa). Tiap hari kerjaaaaaa mulu gak ada istirahat. tapi ternyata dia harus dimutasi ke suatu desa, jadi patroli di sana. jadilah banyak kejadian2 konyol para polisi di desa Sandford itu.hehhe...nonton deh, menghibur banget!!!

2 Comments:

Anonymous Suvi said...

Hehe, ya I have no idea what you wrote here, but Hot Fuzz is awesome!! ^^

3:13 AM  
Blogger Endoru said...

I just watched it as well and I too enjoyed it very, very much indeed ! Awesome, you can say that again, Suvi!!^^

4:02 AM  

Post a Comment

<< Home