Friday, December 26, 2008

LIBUUUR!!

Waaaaaahhh, emang enak libur hari kamis,agak refreshing dikit dari kepenatan pekerjaan..kemaren motokare to issyoni jadi juga nonton Madagascar 2 : Escape To Africa. Ca'ur dah pilmnya.hehe... Kapten penguinnya tengil banget.heheheehehe...Terus, karaoke deh di Inul Vista, many many new songs to sing and it was fun!!!! Tapi, hari ini harus masuk kerja lagi, huhu..coba tiap minggu ada satu hari libur di tengah2 weekdays ya, pasti bikin semangat lagi deh.

2 Comments:

Anonymous materials said...

After reading the information, I may have different views, but I do think this is good BLOG!
runescape powerleveling

5:23 PM  
Anonymous jacker said...

Although there are differences in content, but I still want you to establish Links, I do not
fashion jewelry

5:23 PM  

Post a Comment

<< Home