Tuesday, January 31, 2006

WATASHI TO FUYU : CHIBA INTERNATIONAL FESTIVAL




Di sela2 kesibukanku ujian, minggu ini aku dan teman2 dari Indonesia-Chiba Society manggung lagi untuk acara Chiba International Festival di Makuhari Messe (sering jadi tempat konser Orange Range, Bump of Chicken,dll..). Kami semua berkebaya dan ternyata memang dilihat dari namanya, acara ini banyak didatangi orang2 asing dan ngebawain khas negara mereka masing2. Ada yang dari Filipina, India, Colombia, dsb. Bazarnya rame banget deh..tapi sayang aku gak beli apa2..Jam 1 siang sesuai jadwal, kami masuk ke panggung dan main angklung lagu2 indonesia (ku tercinta!), Lisoi, Keroncong Kemayoran, Si Patokaan, Soleram, dan lagu2 lain yang pernah diajarin di sekolah.hehe.. Sebelumnya kami deg2an banget, soalnya yang nonton penuh..Terus, aku dan teman2 dari UI nyanyi lagu Potong Padi. Hikss...waktu itu bawaannya sedih..kangen Indonesia..Alhamdulillah semua berjalan lancar dan dapat tepukan meriah dari semuanya. Otsukaresamadeshita! Abis itu, kami semua makan siang di rumah makan India, MAHARAJA..Di sana kami makan 怘傋曻戣(Tabehoodai : makan sepuasnya). hahaha...Ada segala macam kare, roti can, dll.. Enak banget lho..Berasa banget deh. Tapi jadinya kekenyangan nambah mulu.hehhee..Rame banget restorannya..abis enak sih..Udah istirahat sebentar, kami bergegaslah pulang, dan diriku harus lanjut belajar buat hari Senin..UJIAN AKHIR PERTAMA SEMESTER INI DI NEGARA INI..HAHAHAHA...

Labels:

2 Comments:

Blogger TomiSetiawan said...

Huaaa... Apa kabar La ?!
Seneng nih baca cerita-ceritamu selama di negeri sana !

Akhirnya setelah beberapa bulan lamanya dari SMSmu dulu, yang isinya.. (kurang lebih) "kasih komentar ya", baru sekarang deh kesampean hihihi.. Masih ingat ?

Sekarang aku lagi di Jakarta, kebetulan lagi jenuh sama kondisinya yang sumpek ini, aku liat-liat foto di HP.. waa, liat fotomu La, waktu kita foto di Ananda, perpisahannya aduuuh.. siapa namany, koq lupa sih !! Gawatt !! temennya Toshio-san itu !
Singkat cerita.. aku jadi inget Laila, trus.. aku coba cari di web, aha !! ketemu deh !

Waah.. seneng baca cerita2mu di sana.. it's told me that ur doing not just fine, but also GREAT !

Well... Met Ujian ya !!!
Bengkyo Gambattee kudasai !!

5:02 PM  
Blogger TomiSetiawan said...

This comment has been removed by a blog administrator.

5:02 PM  

Post a Comment

<< Home