Saturday, May 20, 2006

WATASHI TO HARU : AIKO, HARAJUKU DAN AKU


Hari Sabtu..20 Mei 2006..Yay! Hari ini aku janjian ama Aiko di Harajuku. Hore..Harajuku yg menyenangkan memang...Kami janjian di Takeshita Doori, tapi karena aku telat jadinya ketemu di GAP. Well, sempet lari supaya gak buat dia nunggu, eh pas lagi konsentrasi mau lari, tiba2 ada cowok dari model agency nawarin aku ikut audisi jadi model majalah remaja POPTEEN. What??Yup, urusan dunia tv, majalah, dan semuanya memang berpusat di Harajuku-ku ini.hehe...sempet ngobrol2 bentar tapi karena aku udah gak ada waktu lagi, akhirnya dengan terpaksa kutinggalkan cowok itu (terima kasih atas penawarannya dan kartu namanya). Trus trus, ketemu Aiko deh!! waah..seneng bgt! Kami ber2 akhirnya langsung makan siang sambil ngobrol macem2..seneng bgt! Abis itu ke Omotesando Hills, Laforet (lagi ada promosi acara MTV VMA JAPAN 2006)..semept lama di dalam coba nyari Kubiknya MTV.Banyak juga terjadi pemotretan majalah di sepanjang jalan Omotesando..hiks...jadi pengen juga..hehe..lalu lalu..cabut deh ke Takeshita Doori.hehe..Takeshita Street selalu rame, seru,semuanya ada.Kami ampe jam 8 malam di sana. Menyenangkan deh bisa ngobrol banyak. Makasih banyak juga buat oleh2 Indonesianya..wuii...seneng bgt! Makasih bgt ya Aiko!! Maen lagi ya di Harajuku..hehe..

Labels:

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Your are Excellent. And so is your site! Keep up the good work. Bookmarked.
»

6:25 PM  

Post a Comment

<< Home