Thursday, May 04, 2006

WATASHI TO HARU : TOKYO DOME + IKEBUKURO + HARAJUKU + SHIBUYA




Woow...apa yg harus kubilang tentang hari ini?Benar2 menyenangkan! Aku yg stres di rumah mulu akhirnya hari ini keliling ama Ruth. Tujuan pertama kami adalah Tokyo Dome, tempat yg amat sangat luas dan besar, biasanya untuk konser dan pertandingan baseball. Di sini ada Tokyo Dome City dengan roller coaster ( serem bgt!), dan wahana2 lainnya yg gak kalah nyeremin.hehe..Cuaca bagus sangat mendukung acara jalan2 kami. Wuah, sektiar Tokyo Dome asik deh, banyak keluarga2 yg jalan2, taman yg luas, indaah..Lalu lalu..kami beranjak menuju Ikebukuro! Ruth yg ahli banget soal Anime nunjukkin toko2 Anime dgn segala kostum asli dan pernak-pernik dari semua Anime, kyk Onepiece,Tenis no Ousama, Saiyuuki, dll. Penuh bgt boow..Dari ujung ampe ujung kita jabanin deh toko2nya.haha..Fun bgt! Masuk ke salah satu toko Visual-Kei langganannya Ruth, lengkap bgt! Setelah ngabisin waktu di Ikebukuro (Sunshine city), tak ada lelah kami langsung ke satu distrik favorit kami berdua, HARAJUKU! Wuii..Masih tetap mempesona! Tapi pas keluar stasiun Harajuku, langsung shock! Gilaa..Takeshita Doori penuh bgt! Bener2 gak bisa gerak. Macet orang! Gak biasanya deh kyk gni..Hehe..tapi kami yg kelaparan makan di McD aja,murah.hihi..Trus, mulai menjelajah Harajuku!Kami liat2 toko2 lucu, Laforet,dll. Tapi sebenarnya tema Harajuku hari ini adalah H. NAOTO! Sapa itu?dia adalah salah satu designer andalan Jepang yg sukses bgt desain baju Gothic Lolita, dan langganan salah satu penyanyi Gackt. Kami masuk ke 5 tokonya di Harajuku, ada di Laforet dan 4 di Ura-harajuku. Wua..keren2 desainnya. Tapi tak terjangkau deh, asli keren bgt! Eh pas mau masuk salah satu tokonya, ternyata ada Boneka gede bgt maskotnya H.Naoto lg jalan2! Ya udah..foto bareng..hehe..Abis itu, ke Omotesando Hills, jalan lagi ke Takeshita Doori, kemudian.. Shibuya! Sebenernya cuma pgn cari restoran Saizeriya yg terkenal enak dan murah, tapi gak ketemu.hikss..Tapi akhirnya kami makan Takoyaki..Yummy..!Shibuya msh aja dipenuhin ganguro yg suka bgt nongkrong di pinggir jalan. Trus, kami masuk ke Shibuya 109 dan nemuin butiknya BECKY! ANGEL BLUE SUPER LABEL! Wuaah..dengan warna2 cerah, Becky desain semua tas, baju, sandal, semuanya! Manis bgt deh..Haah..capeek..Muter2 Shibuya, kami naik kereta ke Tokyo Dome lg..hehe..Indah bgt waktu mlm..Kami jd keasikan liat roller coaster yg upsidedown dan org2 yg naek pada tereak2.haha...lucu deh..Trus..udah foto2 segala macam..kami pulang..What a very fun day!

Labels:

1 Comments:

Blogger louisingals46095623 said...

Get any Desired College Degree, In less then 2 weeks.

Call this number now 24 hours a day 7 days a week (413) 208-3069

Get these Degrees NOW!!!

"BA", "BSc", "MA", "MSc", "MBA", "PHD",

Get everything within 2 weeks.
100% verifiable, this is a real deal

Act now you owe it to your future.

(413) 208-3069 call now 24 hours a day, 7 days a week.

11:02 AM  

Post a Comment

<< Home