Sunday, August 27, 2006

WATASHI TO NATSU : FAREWELL PARTY



Minggu, 27 Agustus 2006, pesta perpisahan buat kami yang udah setahun belajar di Universitas Chiba. Diadain oleh PPI CHIBA, yg udah jadi bagian keluarga kami, dari waktu buka puasa bareng, pengajian, dan acara2 lain. Dari awal mulai masak2, aku udah yakin klo aku gak bakalan nangis pas acara.Selain keluarga PPI Chiba, juga datang ibu2 jepang yg selama ini latihan angklung sama kami. Di acara ini, ada nasi uduk, yakiniku, cocktail, pempek, dll. Semuanya enaaaak. Aku, Desy, Tedi, Wiwin dan Mey duduk di depan ber5, nyampein pesan dan kesan selama kami di sini. Aku nahan supaya gak keluar air mata. Berhasil. Pas Desy maju dan mulai ngomong, dia nangis..aku jg ikutan pengen nangis. Dari ketua PPI Chiba, Mas Adji, Mbak Dewi, emg kuat nahan nangis,sampai Tasya nyampein pesan2 buat kami ber5. Keluarlah air mataku. Aku gak kuat. Aku bener2 sedih. Aku bingung harus ngomong apa lagi. Aku peluk Tasya, Riela, ibu2 PPI Chiba yg selama ini sudah banyak ngebantu. Terima kasih semuanya. Aku bahagia, punya keluarga PPI Chiba. Berasa di rumah sendiri waktu makan masakan Indonesia. Berasa gak sendirian walaupun jauh dari orang tua. Terima kasih semuanya. Terima kasih banyak. Terima kasih.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home