Sunday, September 03, 2006

WATASHI TO AKI : MY FIRST CAKE! PUMPKIN CHEESE CAKE!







Wohoo...hari ini hari sabtu, nyenengin bgt! Sebelumnya aku gak tau apa2 klo hari ini ada acara bikin kue, pas aku dan sahabatku Hayashi-san makan siang (kaitenzushi,yay!) dia bilang kalo dia booking sesuatu buat kami abis makan.Aku pikir bioskop ato apa..dan ternyata emg sama sekali gak kepikiran klo dia pesen ke Kitchen Studio di Sogo buat diajarin cara bikin kue.Hwaaa..Seneng bgt!Pas sampe Kitchen Studio, ternyata tempatnya emg enak bgt, bersih dan banyak ibu2, anak2 muda lagi pada masak. Wuii..pengalaman pertama nih bikin kue, dan kami bikin Pumpkin Cheese Cake!yaaaay..Abis registrasi ulang, kami ganti selop, pake celemek (makasih Hayashi-san), naro barang2 di loker, cuci tangan, terus ke meja dapur deh, diajarin sama mbak cantik yg ternyata katanya pernah ke Bali.hehe..Kami dapat resep cara bikin kue ini, bahan2nya yg pasti labu, keju, brown sugar, telur, kacang kenari,crackers, almond, biji labu, dll.Waa, asik bgt pas naro adonan di piring kertasnya.hehe..Setiap mbaknya ke mana, aku ama Hayashi-san doyan nyicipin adonan (belom jadi..hehe).Dari pertama ampe akhir bikin kue, semuanya diserahkan ke aku (yg notabene emg gak jarang bikin kue sendiri).Hehehe..seneeng!Udah selesai adonan, dimasukkin ke piring kertas, trus dihias2 dgn kacang almond dan kenari dan biji labu, masukin deh ke oven selama 30 menit (aku baru tau kalo ada INTERNET OVEN!). Udah selesai?cepet amaaat! Selama 30 menit, kami bertiga ngobrol banyak, dan ternyata jadi member Kitchen Studio mahal bgt!hehe..Tapi menu2 pilihannya..yummy semuaaa..Udah 30 menit, dikeluarin di oven trus ngeliat kue pertamaku..waaa...lucuu..wangi labu dan kejunya enak bgt!Aku ama Hayashi-san girang bgt kuenya udah jadi dengan sukses.hehehe..Beneran deh, surprise hari ini nyenengin bgt!Belajar bikin kue!yaay!! Hayashi-san bener2 bikin hati tergerak nih, buat bikin kue lagi.hehehehehe..Terima kasih banyaaak!!Today was fuun!!Abis itu,kami jalan2 ke Parco, trus aku pulang ke asrama, dan kueku dicobain temen2ku Tasya, Claudia (jerman) dan Pu (thailand).hehe..Kaget jg sih mereka..hehe..Waa..hari ini menyenangkaaaaaan!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home