Sunday, December 31, 2006

HAPPY HAPPY HOLIDAY! HAPPY NEW YEAR!

Wuii...udah liburan lagiii..walaupun dalam arti "minggu tenang", tapi hati tetep seneng doong. 0(^-^)0 Hari pertama liburan aku ke Jakarta, jalan2 sama salah satu sahabat terbaik ibuku. Kami ke Ambassador Kuningan ama ke Plaza Senayan. Gak afdhol kalo ke PS gak ke Kinokuniya. Yup, jadi semangat nih baca2 majalah2 jepang lagi (uhuhuu..jadi inget suka tachiyomi waktu masih di sana..hehe).Alhasil, pulang dari sana, membawa satu majalah Nonno dan Newsmaker, dan satu buku agenda yang gak pernah kutemukan di Gramedia. hehehehehhehee...Terus terus, seneng bgt ketemu sepupu2 lagi..hehe.. pas lagi gobrol2 gitu,salah satu sepupuku bilang kalo dia gak mau keluar rumah tanggal 31 gara2 takut ketuker ama sapi buat diqurban.hihihihi...(mengingat sepupuku itu rada2 endut dan berkulit putih..). well, 4 hari di sana menyenangkaan, kangen2an sama jakarta dan semua yang ada di sana. Terima kasih semuanya! Lalu, dari Jakarta, aku pulang ke rumahku di Jatim. Udah hampir setaun lebih gak pulang, rasanya seneeeeeng bgt, bisa kumpul lagi sama ortu, bisa tidur di kamarku lagi. Bisa lihat lobster2 dan ikan2 lagi di kolam.hehe..Seneng bgt bisa ngerasain lagi masakan ibuku, ngobrol banyak sama ayahku (gak lupa buat make PDAnya buat chatting..hehehe..kasite kurete arigatoo!). Tapi niiy, gara2 gempa di Taiwan yg bikin koneksi internet terganggu, beneran bikin bete. (x_x) Masih banyak email yang belom kebalas, pengen dengerin Myspace, chatting, kagak bisa semua dah! sabaar..sabaar....sabar sikanai naa..Katanya sih, perbaikannya ampe 1-2 bulan. (WHAT?!!) Bukannya gak bisa hidup tanpa internet, tapi gimanapun juga, masih banyak kerjaan yang cuma bisa dilakuin lewat internet. Lagipula kan internet bukan sesuatu yang mewah lagi, udah jadi bagian sehari2 deh. Makanya, repot juga kalo internet gak bisa diakses sampe 2 bulan mendatang. Mohon bgt deh, perbaikannya GPL ya...onegai..onegaii (pake suara Koda Kumi yaaaa..hehe).

1 Comments:

Anonymous Eugenie said...

HellO~ HIME sama~~^^ How are u doing? I haven't seen you get on MSN for quite a long time!!! Miss u very much ^O^
Happy belated New Year!!

12:11 PM  

Post a Comment

<< Home