Friday, November 17, 2006

SCHOOL...

(Still listening to Suga Shikao)..Lebaran udah lewat, kuliah juga udah masuk lagi.Hmm..kalo ngeliat agendaku, banyak stabilo berwarna kuning mewarnai minggu2 ini. Oh iya, warna2 stabilo itu punya arti satu persatu dayo. Kuning itu artinya harus ngerjain tugas, biru artinya ngumpulin tugas, hijau itu ngerjain sesuatu selain kuliah tapi bukan main, lalu pink itu baru deh artinya maen.hehe..eh..tapi kok, warna oranye buat apaan ya? Isi agenda yang warna-warni itu jadi bikin tambah semangat lho.Agenda yang punya sejarah banyak dari waktu taun lalu di Nippon sana sampe dibawa ke sini, tebal pula gara2 kuselipkan beberapa kartu2 pos yang udah ditempel sama photobox2 di Jepang.hehe..Back to the topic aaah..Kuliahku nyenengin bgt, apalagi ditambah kelas tambahan buat bimbingan Noryoku shiken. jadi tambah sibuk deh.(Tatang sensei no okagede kono kurasu ha tumaranaku naranaiyo!) hehe..Mungkin lebih nyenengin lagi klo masang internet di kamar ( gak nyambung dah!)..nyambung doong..kan bisa nyari bahan dengan cepat tepat nyaman (gak ada virus warnet) sambil chat di MSN ato YM (kenangan indah itu tinggal hanya kenangan). Well, yang pasti niy, udah harus LEBIH sibuk baca2 buat skripsi, LEBIH sering ke perpus, LEBIH belajar lagi deh.Otre! Sukses buat semuanya! Gak lupa juga makan makanan yang bergizi, minum susu, dan selalu bangun pagi. hihi..
p.s. The Black Parade-nya My Chemical Romance asik tuh buat disimak. Lagu "Mama" dan "I Don't Love You" kereen! "When you go, would you have the guts to say..I don't love you like I loved you yesterday?"

1 Comments:

Blogger lelonoboy said...

gak sengaja nemuin blog kamu.awalnya lagi nyari artikel tentang kabuki pakai keyword "apa itu kabuki" di google.Karena blog kamu diurutan satu kubuka deh.blognya seru ya.smpi jepang segala.
kebetulan juga "nyonyah"juga kul di Sastra Jepang UGM.ambil ekstensi,baru ngambil semester kemari.moga2 bisa kenal kapan2.namanya indah nur oktavia.salam kenal.Kalau mau main2 ke web ku JEPRET.NET

1:56 AM  

Post a Comment

<< Home