Thursday, October 18, 2007

DI HARI YANG FITRI INI..

Lebaran t'lah tiba..Horee..Horee!! Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir batin buat semuanya ya. Kebetulan tahun ini keluargaku ikut yg tanggal 12 Oktober, dan ternyata pas salat Ied, lumayan rame tuh. Sempet ketemu temen2 SMU juga. Tapi tau gak sih yg beda di lebaran taun ini? Pas selesai salat Ied, yg biasanya aku males dengerin ceramahnya, kemarin aku serius lho ngedengerin khutbahnya.hehehhehe...Bukankah itu suatu kemajuan yang amat amat berarti? hehehehehe...Walaupun cuma dengerin ceramah, kita udah dapet cerita baru, dan sedikit lebih ngerti ama agama sendiri. Oiya oiya, ngomongin lagi soal kemajuan, kayaknya tiap taun ada sesuatu yg kayaknya gak nunjukkin kemajuan deh. "Kebersihan adalah sebagian dari iman" mungkin udah dari kecil diapalin. Tapi buktinya, abis salat Ied, koran-koran tetep aja berserakan. KOTOR TAU! Gak ada kesadaran dari diri sendiri buat bawa itu koran, padahal itu kan enteng banget!! Huh! Mau marah gimana, marah juga ama siapa.orang-orang yg naruh korannya aja udah pada pergi, gak tau siapa juga.(>_<) Yaah..Buang koran itu hal yang gampaaaang banget, gak perlu pake teori macem2 kayak skripsi, gak perlu tenaga banyak juga. Payah!! Tau deh, mungkin baru tahun 2150 orang-orang bisa nyadar kali ya...Itupun cuma andai-andai. Kalo gak ada yang peduli sama hal-hal yg naudzubillah kecilnya segitu, siapa lagi dooong?Huhuhuhu...kesian bgt sih bumi ini.Sabar yaa..Pasti akan ada orang-orang yg dengan niat dan hati yang tulus untuk ngebiasain diri menjaga kebersihan, minimal dari rumah sendiri dulu. Semoga kita termasuk di dalam orang-orang itu.(^-^) Keep this earth clean, guys!!