Friday, May 30, 2008

IT'S LUNCH TIME!!

Iyoiyo hiruyasumi dechuu!! (^-^) Akhirnya bisa juga posting walaupun bentar. Kerjaan minggu ini beneran hectic akut deh, huhuhu..pusing aku. Tapi aku jg lagi seneng, soalnya temanku membeli majalah Nonno edisi Mei buatku!! horee!!! Lalu lalu, ternyata kamera kodakku tersayang yg sebelumnya aku pikir dia lg rusak, ternyata hanya baterenya aja yg perlu diganti.hehe..tau gitu dari dulu aku beli. stupid me.(>_<) Bisa deh poto2 bareng rusa tutul di istana bogor. they're choo kawaaaiii!! i love them! Ntar sekalian beli kangkung, ngasih makan mereka, trus poto bareng deh.ehehe.. Btw, majalah Nonno covernya si Shibasaki Kou, tapi bukannya pas diriku di sana aku melihatnya dengan potongan bob pendek ya? oh well, dia masih cantik seperti biasa.(^0^) yasudahdeh, udah dulu yah.. i'll talk to you later..(^-^) take care everyone!