Tuesday, September 02, 2008

BRUTUS..BRUTUS..(>_<)

Sabtu kemaren nonton Asterix, aku jadi kebayang-bayang mulu sama karakter Brutus. Gila tuh orang, asli ngeselin banget! Udah ngerepotin orang mulu, mana jahat lagi pengen ngeracunin ayahnya sendiri si Julius Caesar. Parah deh sifatnya, suka curang, licik, penjilat pula. Tengil deh! huhu... Tapi kocak banget ngeliat dia. Apalagi pengawal-pengawalnya yang suka ikut2an berani berontak, tapi pas ada Caesar, jadi gak berani ngelawan, mana pake wajah innocent gitu.haha..akut deh tuh film. Ekspresi si Brutus deh yang bikin gak kuat, ngejengkelin banget deh!.hehehhee... Tapi entah kenapa kesialan demi kesialan selalu menimpanya. (Lagian sih Boss, jangan suka iri hati dan dengki..hehe..). coba nonton deh filmnya. si Brutus akan menghibur anda semua! hahahaha!

Labels: