Saturday, July 23, 2005

MODERN CLASSIC MUSIC


4 cewek yang gak sekedar cantik, tapi bener2 BAKAT MAIN BIOLA +CELLO. Karena itulah, aku suka banget ama grup ini. Musik2nya beda, permainan stringnya okeee banget. Ada beberapa lagu yang buatku punya makna (sampe gak tau 1 hari bisa diputer berapa kali.hehe..), contohnya, "1912" (Semangat!) + "Big Love Adagio"(Lagunya sedih banget..) + "Scorchio" (Asiiik!) + "Senorita" (Sumpah..seru banget..) + dll...Album mereka yang Classified ama yang Born udah ada, tapi masih pengen liat aksi panggung live-nya. Harapan dan saran buat BOND : Jangan bubar yaa, soalnya (kayaknya) gak ada lagi grup cewek yang sebegitu kerennya main alat musik.hehe..website mereka : http://www.bondmusic.net/

1 Comments:

Anonymous Isa said...

Biola ama Cello ya?...asyik juga sih dengerin musik kayak gini buat selingan...denger-denger katanya teman gua juga ada yang bisa main biola nih,kapan ya bisa diperdengarkan permainan biolanya...mungkin entah suatu hari nanti (pas udah beli biola baru kali ya...)
Ditunngu lho, serius nih...

9:46 AM  

Post a Comment

<< Home