Saturday, October 08, 2005

WATASHI TO AKI : RESULT OF TEST




Nulis lagi aaahh.... 7 Oktober 2005 hari jumat, saatnya kami lihat hasil placement testnya! Aku ada di intermediate 2, dan harus beli buku2 tebal buat kuliah (sampe 6000en!). Pas dibuka buku dokkai, sakubunnya, waaahhh..susaaaaaah!!! harus ganbaru niiiiihhhh...ohiya, btw foto yg ada orang berdiri itu adalah RYUUGAKU CENTRE buat kami para alien.hehehee..Trus, yg tengah itu salah satu gedung di kampus untuk performance mahasiswa2nya. sebenarnya ada video, tapi gmana yaaa? hmm.kemudian itu fotoku dan teman dariRumania waktu sarapan sama2.
Abis dari kampus, aku dan temanku michael makan takoyaki lagi.hehe..gak bosen..yap, waktunya pergi ke hyakuen shop. biasa..anak mahasiswa...hehhe...kita sempet nyasar gak jelas, tapi ujung2nya dia malah rental dvd.hahaha..waahh...kaki rasanya gak bisa gerak lagi, kebanyakan jalan. kita pulang deeh..
Di asrama, aku dan teman depan kamarku dikunjungi oleh para american dan german. kita sempet ngebahas jepang dulunya kayak gimana, sampe hitler segala. seru, para americans bahasa inggrisnya keren bgt! hahhaa...eehh..tiba2 ada suatu hal menyenangkan terjadi..Yoko telpon dari Kyoto!!senaaaang!!!!!..hisasiburiii..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home