Friday, September 30, 2005

SAMPAI JUMPA INDONESIA!



Terima kasih, terima kasih,terima kasih... Teman2ku semuanya yang udah nyedian waktu buat isi comment ataupun tagboard, semua nasehatmu pasti aku dengerin. Ini bukan kata2 perpisahan, karena aku gak akan bilang "sayonara". Ini cuma perpisahan sementara. WE'RE ALL STILL FRIENDS WHEREVER WE ARE. Kita cuma gak bisa ketemu satu sama lain, tapi kita tetap sama2 kan? Terima kasih teman2 2nensei yg udah nyumbangin suara2 imutnya, kasetnya akan selalu kudengar setiap kali aku kangen kalian. Sahabat2ku satu kelas, kakak2 dan adik2 tercinta, sukses selalu kuliahnya ya, kita yg biasanya ngumpul bareng di perpus, sekarang kurang 1 personel.hehe...Ku akan selalu menunggu kabar dari isshoni, coz i'm always missing you pals..Para senpai yg sangat ramah itu, jangan wisuda sebelum aku pulang nanti!heheheeeeee..Truuss..3nensei yg udah ikut wakarekai karaokean bareng, hari2ku jadi nyenengin bgt ama kalian! Sensei2 terhormat, semoga tambah bijak aja, gak pake ngaret kalo dateng.haha..Minta maaf ya kalau aku suka bikin kalian kesel, i really do appologize. Sampai ketemu semuanya tahun depan ya! Issyoni ganbaroune! Our memories are my precious treasures ..ever.. (^_^)v ---

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

nihon de no hibi gambare!!
souzou ijyou nihon wa tsurai zoo!

tanoshii koto bakkari kangaetetara oomachigai dazo!!

tonikaku ochitsuite atama tsukatte koudou surundazo!!

kiotsukete,genki de..

nde...atarashii kareshi tsuretette kaette koi!!

8:40 AM  

Post a Comment

<< Home