Tuesday, September 27, 2005

3 JAM DI NAV KARAOKE



Suaraku abiiiiss...hehe...tadi abis acara (wakarekai?) nyanyi2 di NAV karaoke nonstop 3 jam, gak ada istirahat. Untung kita dapet nasi goreng gratis.hehehe.. Aku,Iin,Benk2, Isa, Faiz, Deru,Galih, Ari, Lufi,Mika ama Uka2 menghabiskan waktu siang kami dengan berkaraoke. Dari Laruku, Kinki Kids, JAM, Utada Hikaru, ampe Dewi Yull, semuanya asik. Apalagi tadi ada yg sempet goyang inul.hehehehehe..Trus, waktu nyanyi coldplay ada suara2 gak jelasnya Mika.hahahaa..yg cuma nyanyi di bagian akhir kalimatnya aja.hehehehee...Yang bikin seneng,ternyata ada lagunya Kawamoto Makoto! Wuaaa..tambah abis deh suara. Hari ini nyenengin banget deh.honto ni tanosikattayo! Btw, ada yg mau voucher gratis 1 jam?hub aku aja ya, ada 2 lho. GPL.hehehe...

1 Comments:

Anonymous geol said...

kemarin terima kasih ya..tanoshikatta yo:}

swara ku ampe ilang smalam..

pesan:untuk para pelanggan NAV
lupakan membeli minuman disana kalau anda tidak bersiap-siap uang min10rb karena minuman yang paling
paling murah seharga 6600rph....kitsuuuuui!!!!
tabako datte 10500 dazooo takeeeee!!!!

1:58 PM  

Post a Comment

<< Home