Monday, November 07, 2005

WATASHI TO AKI : JALAN-JALAN KE UENO ZOO + ASAKUSA







Hari minggu, waktunya jalan2 ke Tokyo..6 November ini banyak banget hewan2 yg aku lihat sama wiwin, rahmat, dan toshio. Kami pergi ke UENO ZOO. wuii.....kebun binatangnya luaaas banget..bersih, banyak makanan, dan tentu saja banyak binatang. hmm...Pertama kami lihat sebangsa bekantan, pokoknya bangsa monyet deh. Kawaii bangeeeeet...Udah gitu, sempet lihat llama, tapir, gorilla, harimau sumatera, burung condor, elang, berang-berang (beneran..hewan ini lucu banget..) dan PENGUIN! wuaaa...mereka kawaii semuaaaa! tapi pas dibagiin makanan, malah burung2 nya yg makan, penguinnya gak kebagian.kesian deh...waaa...mereka lucu! Semuanya lucu banget! Gajahnya ternyata punya berat 2400 kilo lebih lho...trus, katanya rahmat, flaminggonya mirip sashimi.hahahhaaaaaaaa........ada jerapah juga, okapi (ini baru pertama kali aku lihat), king cobra, tortoise...semuanya! fosil burung zaman dinosaurus juga bisa dilihat lho. Kami juga sempat masuk ke ruangan kaca negara tropis..wuiii.....langsung kangen Indonesiaku yg beriklim tropis..natukasikatta banget deh..Siangnya kmai sempat ngemil takoyaki di sana, dan lanjut ngeliat hewan2 lain. Mereka lucu2 semua...unforgettable moment deh..
Abis dari kebun binatang, kami ke ameyayokocho, kayak pasar, ada sayur, daging, baju2, mirip pasar rebo kali ya...Kami sempet mampir ke toko yg jual bahan2 makanan indonesia lho..aku beli mie goreng indofood dgn harga 100 en satunya. mahal juga ya kalo dirupiahin. tapi untuk mengingat indonesia, gak papa. Setelah itu, kami pergi ke Asakusa!
Yaa..tapi hujan nih..gak papa, perjalanan lanjut terus naik chikatetsu...Karena hari minggu, Asakusa rame banget, banyak turis yg foto2 di KAMINARI MON, yg lampion merah gede itu. Ya udah, kita juga pada foto2 di sana. Bener2 rame, itu kan tempat sembahyang, tapi bisa dijadiin tempat wisata ya..Hmm..Di sana banyak dijual o-mamori, dan di kann kiri semua toko2 makanan, baju, tas, pernak-pernik, dan sampai macet kebanyakan orang. seru banget deh! Abis kita capek, kita istirahat di kafe buat minum kopi. hmm...cozy...ngobrol macem2 dan kami pulang. Aku dan wiwin ngerasa banget ternyata dari chiba sampe tokyo tuh gak jauh. ongkosnya juga gak gitu mahal. asik banget...
Pas sampe asrama, tetep dong kegiatannya...nonton tv sebelum tidur. hahahahhaaa.....untungnya tugas2 kuliah udah dikerjain sebelumnya...i love sunday!

Labels:

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Blogger battle [Internet exemption from McCain/Feingold]
Posted on 11/06/2005 3:03:14 PM PST by Jim Robinson The U.S ... And eventually the Senate will take up a companion bill to the one Texas Republican Jeb Hensarling sponsored.
Hi, I was just blog surfing and found you! If you are interested, go see my roulette related site. It isnt anything special but you may still find something of interest. Come in and check it out if you get time :-.

11:40 AM  
Anonymous tia said...

Laaaaa....pengennnnn deh liat pinguinnn....

3:13 PM  
Blogger dong dong23 said...

louis vuitton
kate spade handbags
ray ban sunglasses outlet
nike basketball shoes
ralph lauren polo
christian louboutin outlet
jordan 8s
nike outlet store
rolex submariner
coach factory outlet
coach factory outlet
true religion outlet
nike air huarache
pandora jewelry
christian louboutin shoes
christian louboutin
kobe bryant shoes
cheap oakley sunglasses
oakley sunglasses
cheap jordans
timberland boots
adidas uk
kate spade
air jordans
michael kors handbags
oakley sunglasses
coach outlet
ralph lauren polo outlet
nike air max
michael kors outlet
hollister outlet
nike blazers
ralph lauren
nike nfl jerseys
louis vuitton handbags
louis vuitton handbags
tory burch outlet
jordans for sale
tory burch outlet
nike sb
20166.25wengdongdong

8:46 AM  

Post a Comment

<< Home