Monday, October 24, 2005

WATASHI TO AKI : WEEKEND IN ODAIBA TOKYO












Lagi-lagi sebenarnya ini kutulis di kereta yang membawa kami pulang setelah hampir 1 jam lebih nyasar naik kereta tapi bolak-balik gak tahu ke mana.hehehe...Malam yang dingin, tapi asyik bgt ditemenin lagunya gwen stefani yg harajuku girls di iPOD. Hmm..kerasa bgt jepangnya..sekalian mau cerita hari ini..
Well..ini adalah rencana dari minggu lalu, pergi ke Odaiba buat liat international festival. Aku, Cori (canada),Stephanie (new york), Suvi (finland), Hatim+evan (chicago) dan Richie (hungary), pergilah ke Odaiba. Senang bgt cuacanya lagi bagus. Karena kita masih belum tahu stasiun mana yg bisa kita lewatin, kita tanya ke petugas di stasiun sini. Mbaknya baik bgt..Yap..kita di kereta, dan alhamdulillah dapat tempat duduk.hehe..Sampai di Odaiba, kita yg bener2 gak bisa malingin muka ngeliat kincir yg gedeeeee bgt itu...Ya udah, gak jadilah kita ke festival itu. Kita malah ke Kasairinkankai Koen, yang ternyata sebelahan ama Disney Land..wuaaaaa...kita pada mupeeeng....Taman ini sangatlah luas, dan kebetulan hari minggu jadi rame bgt..tapi kebanyakan para pasangan yg lagi weekend bersama.hiks.s.....sedih ngeliatnya.hehehe...Kita bener2 banyak moto2 di sini, banyak pemandangan yg gak pantas buat dilewatin.hehe..Pertama, kami langsung menuju ke Karansha, yaitu kincir raksasa (kayak di dufan). Kami bayar 700en per-orang. Tapi karena 1 car hanya buat 6, jadi kita gak bisa bareng naiknya. gpp...
Perasaannya seneeeeng bgt pas naik! Semuanya kelihatan indah dari atas, Tokyo, laut, Disney Sea, semuanya! Apalagi pas sampai puncak, waah..kita gak bisa berhenti ngagumin semuanya..What a wonderful world! Lumayan lama juga muternya. jadi bisa puas ngabisin memori di kamera.hehe..Udah turun, kami langsung ke game centre buat purikura.hahaha..tradisi bgt...ok. Abis itu, kami jalan2 di taman banyak anak2, orang2 yg bawa jalan2 anjingnya dan yang pasti indah adalah lautnya! wuiii....bagus bangeeet..sekali lagi, benda yg gak bisa ketinggalan adalah kamera.haha..kita gak boleh renang di sana, sayang juga sih..padahal airnya dingin..kimochi ii...Well..Semuanya indaaaahhh...Sempet liat sunset juga lhoo..tapi karena udah ada peringatan mau tutup, kami bergegas keluar dari laut dan taman. Aku dan Hatim yg udah kelaparan mau buka puasa, jadinya makan fastfood di Lotteria. Enak juga burger udang.hehehe...cobain deh..Hmm...kita capek bgt..udah jam 6 sore..gak kerasa deh..kami pulang...
Entah kenapa, kita turun di stasiun yg bukan tadi siang kita turun, jadinya bener deh...kita nyasar! kita harus balik naik kereta ke arah tokyo (what!).Kita balik, dan nemu kereta buat ke chiba. Udah lumayan lancar, kami transfer kereta, tapi naik kereta yg salah. Dan kita BALIK LAGI! Tadi malam bener2 muter2, gak tahu. Asik juga sih...mungkin dari situ bisa tahu jalur2 kereta.amiin.hehehee....Udah jam setengah 8 kita masih nunggu kereta buat ke chiba.Wuiih..ASIK! Alhamdulillah akhirnya kita yakin bgt ini kereta buat kita, dan sampai perjalanan pulang kita udah pada lemes semua.hehe...I was listening to utada`s Travelling in the train..Awesome...Hari ini capek bgt, tapi sangat menyenangkaaan...Sampe asrama, harus belajar lagi deeh..sampai besok yaa..

Labels:

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Flock founder hopes new browser will fly with users
Startup Flock has released a Firefox-based browser meant to enhance the user experience by incorporating some of the Web's most social features, such as file sharing, RSS feeds and Web logging, according to the ...
Find out how to buy and sell anything, like things related to instant road repair on interest free credit and pay back whenever you want! Exchange FREE ads on any topic, like instant road repair!

11:53 AM  

Post a Comment

<< Home