Sunday, May 21, 2006

WATASHI TO HARU : RINJIN WO SHIRU


Horee...hari ini sama temen2 sekelasku kuliah Rinjin wo Shiru study tour ke 3 tempat bersejarah yg gak jauh2 dari tempat kami tinggal di daerah Inage tercinta ini. hehe..Hari ini kebanyakan temen2 jepang yg ikut, ryuugakuseinya cuma 4 orang. Seru banget.. Pertama kami ke Inage Sengen Jinja. Zaman dulu katanya bagian depan kuil adalah laut, tapi sekarang jadi jalan raya dengan banyak gedung2.hehehe...gak bisa ngebayangin (maaf..aku gak gitu bisa nulis dgn baik soal kuil..hiks..). Trus, abis itu di tempat yg gak gitu jauh, kami pergi ke Chiba-shi Yukari no Ie Inage, satu rumah (villa) yg dulu pernah ditinggalin seorang wanita jepang yg menikah dgn orang Cina sekitar tahun 1937. Wah, asik bgt deh interior jepangnya, simple bgt dgn taman Jepangnya yg khas, adem, sederhana bgt. Hari yg sangatlah panas ini jadi bikin haus mulu, tapi untungnya banyak ngobrol ama temen2 jadi gak kerasa.hehe...Trus trus, kami jalan lagi menuju Old Dembei Kamiya Inage Villa, Villa bergaya Eropa yg dibangun tahun 1918 ini terdiri dari 2 tingkat, lantai bawah Eropa bgt deh, tapi pas liat ke lantai atas, woow...Jepang zaman dulu..Kereeeen...Di villa ini juga katanya jadi tempat pembuatan wine org2 Eropa dulu. Pas nyampe lantai atas,bawaannya jd pgn tiduran..adem bgt..hehehe..Hari minggu yg menyenangkan. Makasih buat semuanya!! Ayo semangat bikin papernya!

Labels:

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Your site is on top of my favourites - Great work I like it.
»

6:25 PM  

Post a Comment

<< Home