Thursday, September 07, 2006

AKU PULANG, INDONESIA..




Tanggal 5 kemarin, diantar sahabat2ku tasya, desy, om romi, wiwin, dan mey, ke bandara Narita.Malam sebelumnya, aku nangis terus di kamarku.kamarku yg kosong. sendirian. udah nyampe bandara, juga aku nangis lagi. Pamitan ama Tasya dan semuanya..udah gak tau berapa liter air mata yg udah aku keluarin sampe aku di dlm pesawat. Jam 16.20, aku nyampe jakarta. Rasa sedih mengahru biru jadi gak kerasa waktu aku lihat ibuku datang menjemputku..I MISSED YOU MUM!!!!Dari bandara, kami langsung ke Sheraton untuk menginap semalam, karena besok pagi pesawat ke Yogyakarta pagi bgt berangkatnya. Sahabat2 ibuku datang ke kamar, seneng bgt bisa ketemu smuanya lagi. Besok harinya, aku dan ibuku sama2 ke Yogya, dan apakah kau tahu? Hari itu, aku langsung berangkat kuliah ama Mika.hehehe...Asik bgt waktu ek kampus, ketemu hampir sebagian besar ketemu sahabat2ku.Isa kun! Idha! Kohai2ku semuanya!Hwuaa...asik bgt!!Kangen2an deh.hehehe....Kuliah pertama itu dokkai, jadilah aku disuruh baca karangan dari awal ampe akhir (apakah ini suatu pertanda bahwa ijime akan segera dimulai?ehhehe..). Kuliah pertama nyenengin bgt, kohai2 ku yg selalu menyemangatiku. Seneng bgt! Hari ini juga kuliah 2, kapsel ama bunpo. Lumayan capek sih, tapi karena ada ayah ibuku yg selalu ada, jadi gak kerasa bgt. Yoow..waktunya mulai skripsi deeeh..Minna ganbaroune!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home