Tuesday, October 10, 2006

HAPPY BIRTHDAY TO ME..


Hehehe..judulnya itu loh,kayaknya sama deh kayak judul satu tahun yang lalu di blog ini. Setaun lalu, ulang tahun di Harajuku ama temen2,menyenangkan! Tahun ini meskipun gak dirayain, tetap menyenangkan! Ucapan selamat dan doa dari keluarga dan sahabat-sahabatku, bikin terus semangat. Walaupun pagi hari ternyata ada midtest yang cuma punya satu soal.(--_--;) Tapi sore harinya, seneng bgt makan pertama kali di Omah Dhuwur di Kota Gede, dengan pemandangan yang indah.hmm, jadi bikin sedikit termenung. 22 tahun nunjukkin arti dewasa. iya gak ya? Yang pasti, bersyukuuur sekali sudah dikasih banyak pengalaman hidup sampai 22 tahun. Bersyukur bahwa orang tua selalu ada dan selalu sayang dan selalu mendoakan, bersyukur sahabat-sahabat semuanya selalu bikin hidup jadi seru, bersyukur dapat pendidikan yang baik sampai sekarang, bersyukur bisa masuk UGM, bersyukur pernah dikasih kesempatan ke mana-mana, bersyukur pernah ketemu Tom Cruise walaupun malu salah manggil jadi BRAAAAD PIIIT!! (hehehhehe..akhirnya rahasia ini kubeberkan juga di blog ya..hihihi). Bersyukur pernah nyanyi bareng Muse, bersyukur setiap saat, setiap detik. Ulang tahun bukan berarti harus sedih makin tua, tapi harus bersyukur bahwa masih dikasih kesempatan untuk jadi pribadi yang lebih baik. Gak pernah bosan aku ucapin terima kasih untuk semuanya! Semuanya yang selalu saya sayangi..

1 Comments:

Anonymous roY said...

yup...!! bisa bernyanyi di konser MUSE adalah suatu keberuntungan..!! hehehe... X)

1:35 PM  

Post a Comment

<< Home