Thursday, November 02, 2006

HAPPY IDUL FITRI...



断食あけましておめでとう!Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon maaf lahir batin untuk ayah ibuku, nenekku, sepupu2 pihak ayah, sepupu2 pihak ibu, om2 dan tante2, ibu kosku, mbak kosku, sahabat-sahabat di kampus, di negeri nun jauh di sana, teman2 se-Indonesia, sebangsa dan setanah air, pembaca blog dan pihak-pihak yang namanya selalu menjadi bagian dari blogku, pengurus blogger, semuanya deh. hehe..2 minggu di rumah nenek, tiap hari menyenangkan deh. Nafsu makan meningkat gara-gara hawanya yang sejuk bgt.hehehehehe..Cipanas selalu jadi tempat favorit buat liburanku, selain bisa ketemu nenekku, saudara2ku dari mana2, banyak anak2 kecil lucu, banyak makanan enak(apalagi lalap labu,leunca, daun kresmen pake oncom..yummy..Everybody loves vegetables!!). Gak lupa makan ketupat pas Hari Raya doong. Enaaaaaak, makan ketupat bareng keluarga besar memang udah jadi tradisi yang kalo dilewatin sekali aja rasanya beneran kayak gak lebaran. (itulah yang kurasakan tahun lalu waktu berlebaran di Kedubes RI di Tokyo). eh,kok ngomongin ketupat dulu sih, inti dari lebaran kan saling bermaafan atas semua khilaf dan salah yang sengaja atau gak sengaja kita lakuin, nah di Hari Raya Idul Fitri inilah dengan segenap hati mengucap maaf. Semoga kesalahan yang pernah ada gak diulangin lagi..amin..Tahun ini semuanya kumpul, malah saudara2 jauhpun nyempet2in datang. hhmm..sebenernya aku juga gak kenal ama orang2nya, pas aku tanya " mereka saudara dari nenek ya?", jawaban yang ada adalah " gak,dari kakek." Nah, mulailah aku bingung, maksudnya itu kakekku, atau kakeknya nenekku? (--_--;) entahlah..tapi yang pasti, asli seru bgt! apalagi klo anak2 kecil udah mulai pada nangis. Ngobrol2 ama sepupu2ku yg udah lama gak ketemu, nonton Jomblo bareng, beli sate bareng, naik angkot bareng,nemenin bayi bareng,macem2.. We had tons of fun, tons of memory...hehe..Aduh,klo diceritain selama di sana,kayaknya satu halaman blog kagak muat kali ya..ya udah deh, Selamat Lebaran untuk semuanya..Semoga dengan datangnya hari suci ini, kita semua mendapat rahmat dari Yang Kuasa untuk menjadi orang yang lebih baik. Amin.