Wednesday, June 25, 2008

SIMPLE IS BEAUTIFUL


Film terbarunya Sarah Jessica Parker bener2 jadi suatu inspirasi.. Menurutku pesta pernikahan si Carrie bener2 indah deh.Mereka cuma datang ke KUA-nya negeri sana untuk mensahkan pernikahan mereka, abis itu mereka undang teman2 dekat dan keluarga untuk makan2 tanpa ada suatu perayaan mahal di gedung yang wah dengan buang2 duit berjuta2..Entah kenapa scene mereka satu meja duduk bareng itu jadi suatu adegan yang sangat bagus..Sangat sangat sederhana tapi kerasa banget bahagianya. Kesederhanaan adalah suatu keindahan. Rasa kekeluargaan dan suasana yang berkesan akan selalu jadi kenangan . Bisa ngobrol sama semua tamu,gak cuma salam2an doang terus pulang, bisa foto2 bareng dengan kebaya klasik, bisa ketawa bareng sodara2 dan sahabat2 lama sambil makan..Waah, bener2 suatu pernikahan idaman deh.hehe.. Keren juga kalo dilihat, kebersamaan sebenernya yang jadi point penting dalam suatu perayaan..No big party, just a very simple, romantic, classy, and a lovely party with all of our beloved families and friends. Semoga bisa terwujud ya..