Wednesday, July 29, 2009

SNAPE IS THE HALF-BLOOD PRINCE? WHAT?

Aku gak pernah baca satupun buku Harry Potter, tapi tak ada satupun film Harry Potter yang tidak aku tonton sejak 6 tahun lalu. Sejujurnya pertanyaan di subject itu memang membuatku bingung? Is he??? Mungkin memang karena tidak pernah menyentuh lembaran Harry Potter, jadi aku agak get lost dengan cerita asli si anak muda setengah muggle ini. Kemarin nonton HP di Blitz lagi, dan di dalam bioskop hanya ada sekitar 10an orang. Apa karena semua orang apa udah pada nonton ya?Humm.. Semenjak The Order Of Phoenix muncul 2 tahun lalu, aku merasa sangat-sangat memfavoritkan Luna Lovegood sebagai my sweet character. hehe.. Di Half-Blood Prince ini dia juga muncul sebagai penyelamat si Harry Potter yang invisibly broke his nose. Seperti film-film sebelumnya, alur Harry Potter kadang berjalan sangat lambat, tetapi tadi malam aku masih bisa menikmati setiap cerita cinta drama remaja Hogwarts yang sudah beranjak dewasa. Sayang sangat disayang memang, Lord Voldermort apa memang bukan jadi inti cerita di film ini, ataukah memang sengaja disimpan rapat-rapat sampai film ke-7 dirilis tahun depan? Aku hanya melihat 2 kali scene the young Tom Riddle di film ini, dan aku benar-benar belum puas! I need more bloood!! HAHA!! oops... Oh well, sebenarnya ini kisah tentang si Snape bukan sih? Atau cerita di Draco Malfoy yang tumbuh menjadi kejam? Ataukah sebenarnya hanya ingin menunjukkan kematian Dumbledore? Kayaknya ini memang kisah si Snape deh. Yang pasti, buatku yang tidak pernah membaca bukunya, jalan cerita film ini tidak terlalu mengecewakan. Sama seperti HP yang lalu lalu. Walaupun si Tom Riddle muda mengingatkanku pada si karakter Hannibal Lecter sang kanibal.. Can't wait for the last one!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home