Monday, September 27, 2010

AUTUMN MOVIES

Gak nyangka ini film kocak banget. Padahal pemain-pemainnya udah tuir-tuir. Banyak sekali kebodohan yang bikin ngakak. Jarang juga Will Ferrel jadi akuntan baik-baik di sini. Hehehe.. Lucu deh. Enak buat hiburan!
Oh great, penonton sepertiku yang tidak pernah memahami saham dan pialang, memang harus bekerja keras untuk mengikuti jalan cerita yang disajikan dalam film ini. Akhirnya pada 30 menit terakhir, mau tidak mau aku harus mengikuti keinginan bawah sadarku untuk tidur. zzzZZZZ... Well, mohon maaf tidak dapat berkata banyak sebagai review, karena mungkin aku harus kembali menonton film ini untuk kedua kalinya. :)

Ok guys, is it a real zombie movie or what? Zombienya gak nyeremin banget, kayak alien. Ditambah lagi banyak sekali slow motionnya. Ah, lebih seru 1-3 deh kayaknya, lebih berdarah-darah dan kena banget zombienya. hahaha... Opening act di Shibuya crossingnya bagus, tapi aku gak suka villainnya. Kaku bangeeeettt!!! huhuhhuuu... RE 5 lebih bagus lagi dooong.. Banyakin pertempuran human vs zombienya.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home