Sunday, August 31, 2014

TOKYOOOOO ! -Day 1-


ANA's dinner

Arrive at Haneda Airport

Arrival area
Heading to downtown

We're so glad to be back here again

My new and personal Suica card

My husband's fave hotel

After checked-in

In front of Tokyo station

Menuju Imperial Palace

Benchs at Marunouchi

Marunouchi's buildings

Marunouchi's buildings

Nijubashi

A statue of Kusunoki Masashige

I love this quite area

Outdoor Italian restaurant

Akihabara Station

Long time no see, AKB :)

Lunch at Akihabara
Akihabara

Dinner with Tagawa san


Ohayooo Tokyooo!!!! Waaaah sudah 4 tahun gak ke Tokyo, kali ini rasanya seneeeng banget bisa balik lagi, dan kali ini adalah menemani suami yang lagi business trip. Yeap, setiap bulan Juli suami memang rutin ada seminar dan presentasi di Tokyo. Bisa traveling lagi setelah punya baby itu refreshing banget. Tapi aku baru nyampe udah kangen banget sama Kayla :( 

Nyampe di Haneda sekitar jam 7 pagi, kami lanjut ke Hotel Villa Fontaine Shiodome untuk titip koper dan tas. Hotel ini selalu jadi langganan suami tiap kali ke sini, dan ini kedua kalinya aku nyoba di hotel ini dan memang bersih banget, modern banget dan dapat breakfast pula. Love it. Setelah nitipin barang dan belum bisa check-in, kami langsung ke Imperial Palace, keluar dari Tokyo Station trus ngelewatin Marunouchi yang modern and quite at the same time.:) Suka bingiiittsssss... 
Dikarenakan kita gak bisa masuk ke palacenya, kita foto-foto deh di Nijubashi bridge dan deket-deket patung Kusunoki Masahige sambil makan soft cream. hehehehe.. Cuaca lagi panas menyengat, jadi es krim lah penyelemat kita. hihi.. Terus dari Imperial Palace, kami menuju ke Akihabara untuk cari-cari barang elektronik dan gak ketinggalan ke AKB48 shop buat beli oleh-oleh untuk adik ipar. hehee.. Ampun dah antrinyaaaaa. Dari situ, kita beli beberapa barang dikit di Akiba, salah satunya adalah plester buat telapak kaki yg pegal seharian jalan. Setelah puas di Akiba, kami balik ke hotel untuk check-in. Istirahat sebentar di hotel, malamnya dinner deh sama Tagawa san di sekitar Shinbashi-eki. Can't wait for tomorrow :)





Labels:

1 Comments:

Blogger Komalasari Arifin said...

salam kenal kak,
lg iseng cari soal ied di shinjuku,, ktemu blognya ini.. seru2 isinya #random baca hehe...

mau tanya kak, ke jepangnya beasiswa atau melalui program gakkou ya??

saya ke jepang octo ini, lewat program gakkou.. pngen nanya2 kalo kakak jg dri program yg sama..

yoroshiku^^

9:21 PM  

Post a Comment

<< Home