Thursday, July 28, 2005

SEBUAH LAGU BAGUS DI GIE



Tanggal 25 Juli kemarin, aku dan salah seorang kohai, sepakat untuk nonton film terbaru dari Riri Riza, GIE. Sebenernya, aku udah mikir waaaahh..kayaknya berat banget deh filmnya..tapi ternyata pas ditonton hampir 140 menit, hmmm..agak sih, tapi aku udah seeeneeng banget, banggaaaa banget ama sineas2 yang udah dengan kreatif bikin film based on a true story, butuh waktu lama banget buat survey segala macem, jadi aku pikir, aku SAMA SEKALI GAK RUGI NGELUARIN UANG BUAT NONTON DAN BELI CDNYA. Kenapa? macam2. Ada satu lagu yang muncul di satu adegan di film ini yang sampe sekarang masih aja terngiang-ngiang..DONNA-DONNA judul lagunya. Sita RSD nyanyiin lagu ini dgn bener2 "kawaii". Nyentuh banget. Makanya, itu juga yg bikin film ini nambah nilai plusnya. Ternyata lagu ini dulu dinyanyiin sama JOAN BAEZ, seorang cewek asli NY. Lagu-lagu zaman dulu emang everlasting, buktinya banyak banget yg di-remake. Di album GIE ada beberapa lagu lama Iindonesia yang juga dinyanyiin ulang. Hasilnya?KEREN BANGET! Sekali lagi, salut buat soundtrack GIE dan semua yg udah dengan susah payah bikin film ini.Pastinya, lagu ini sekarang jd salah satu lagu yang bener2 bagus buat aku.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

"cahaya bulan menusukku,
dengan ribuan pertanyaan..
yang takkan pernah ku tahu,
dimana jawaban itu..

bagai letusan berapi,
bangunkan ku dari mimpi..
sudah waktunya berdiri,
mencari jawaban,
kegelisahan hati..."

hehehehe... tau lirik yang ini..?!

2:24 PM  

Post a Comment

<< Home