Saturday, August 13, 2005

I LIKE WOMEN WHO LOOK LIKE WOMEN




Weitts...tumben banget nih aku majang foto-foto cewek.hehe..Kenapa ya fotonya Vivian Leigh ama Catherine Zeta-Jones ada di sini?Because they are women who look like women. hehehe...bukan berarti artis cewek yang lain bukan cewek, tapi menurutku mereka beda aja. Mungkin ada yang pernah lihat Vivian Leigh di Gone With The Wind. Naaahh..sejak nonton film itu, aku jadi (agak) kagum ama dia, cewek yang keras kepala, manja, ekspresif (nan klasik..), feminin pula! Wuaaa..asik banget deh nih cewek, unik banget. Apalagi kalo liat rok-rok megar yang dia pake. Wuaa.....pengeeenn...hehehehe..Truuss...aku juga suka liat cara bergeraknya Mrs. Catherine, yang bagiku tuh cewek banget. (ssstt...sebenernya moto "i like women who look like women" itu dia yang ngomong..hehe..aku ngutip aja..). Dia cocok banget pake yang seksi ataupun yang biasa (kayak pramugari di The Terminal). Lepas dari gak sukanya dia sering foto seksi (buatku tanpa gitu jg dia udah cantik!), dia tetep seorang cewek yang cewek banget. That's why i love to see her in any dresses..私がスカートをはくことが大好きなのは、女らしいから。

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

My "women who look like women" are Liv Tyler di Armageddon dan Gwyneth Paltrow di Emma...Untuk saat ini baru itu dua sih yang kepikiran. Mungkin karakter tokohnya kali ya yang buat gua suka...terutama si Gwyneth...she's so classic...bener juga kata orang "classic never die" dan sejak saat itu pula gua jadi suka nonton filmnya dia...walau nggak semua sih...btw Gwyneth juga pernah loh jadi pramugari (sayang gua belum nonton filmnya yang ini)...hiks!!!

10:01 AM  

Post a Comment

<< Home