Tuesday, October 11, 2005

WATASHI TO AKI : BUKA PUASA BARENG+RYUUGAKUSEI PARTY





Apa kabar semuanya?Hari ini adalah hari olahraga, jadinya libur. Begitu pula kami. 10 Oktober 2005 ini ujan tapi matahari terang banget.Jadinya kimochi ii...Pagi2 aku ke toko buku ,makan siang di SAIZEIRIYA, masakan itali yg harganya ternyata murah lhoo..Lalu kembali ke asrama karena bentar lagi ada acara buka puasa bersama pelajar2 Indonesia di Chibadai. Kami makan pisang goreng,bakwan, bajigur, waah...jadi kangeeeeeen Indonesiaku...semuanya enaaak. Sampai jam 19.30 kami ngobrol2, kocak banget deh..
Lalu kami harus pergi ke asrama C karena ada pesta ulang tahun teman jepang kami. Hampir semua anak2 asing asrama datang, dan alhamdulillah mereka udah ngerti bahwa kami dari Indonesia gak minum o-sake, jadinya mereka gak nawarin apa2. yokattane.Yg punya hajat katanya masak semua makanan di sana, makaroni dan nasi goreng.hehehe...meskipun agak tawar sih rasanya, tapi gak papa kok. Kami semua kumpul, bercakap2 (ciee..bahasanya..), that was a lot of fun..Ada anak dari Mesir,Austria,Rusia,Afrika, semua kumpul deeeh...Tapi karena aku dan beberapa teman masih lapar, akhirnya kita jalan deh nyari warung yg 24jam. Makasih ya Takao dan Akimoto yg repot ngurusin kita..heheheee..

Labels:

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Headline links can be dangerous in Japan
U.S. courts, by design or default, have generally taken a laissez-faire approach to the digital republication of printed works as long as it adheres to longstanding brick-and-mortar copyright law.
Hey, you have a great blog here! I'm definitely going to bookmark you!

I have a "make money fast" site. It pretty much covers "make money fast" related stuff.

Come and check it out if you get time :-)

11:44 AM  
Anonymous Anonymous said...

Sphere, another blog search engine
Sphere is a new Blog search engine. It is not live yet, but will be soon, its creator Tony Conrad told us last week.
Hey, you have a great blog here! I'm definitely going to bookmark you!

I have a work from home site. It pretty much covers work from home related stuff.

Come and check it out if you get time :-)

11:52 AM  
Anonymous Anonymous said...

Nice Blog!!!   I thought I'd tell you about a site that will let give you places where
you can make extra cash! I made over $800 last month. Not bad for not doing much. Just put in your
zip code and up will pop up a list of places that are available. I live in a small area and found quite
a few. MAKE MONEY NOW

11:53 AM  

Post a Comment

<< Home