Saturday, October 08, 2005

WATASHI TO AKI : STARBUCKS+SOGO+BELANJA




Hari ini sabtu, weekend tanggal 8 oktober. Kayaknya hari ini luang banget deh, gak ada acara di kampus, keliling inage sambil menikmati angin yg gede banget. Tumben deh gak ke kampus.hehe...baru bangun jam 9 (hehehe..), trus langsung nganterin teman beli hp dan balik ke asrama.
Siangnya, ada acara kumpul2 perkumpulan pelajar Indonesia sambil nyanyi bersama. nyenengin bgt deh..kita cerita2, kasih banyak informasi, menyenangkan. Lalu, jam 5 aku ada janji dengan tutorku di Nishi Chiba Eki untuk pergi belanja di Chiba. Wuaaaa...tempat belanjanya asiiik banget!
Pertama Kaori san ajak ke STARBUCKS, waaaa..hisashiburii.. caramel latte memang saikoo..trus abis itu, kami masuk ke SOGO, sama aja kayak sogo di Indonesia kok. Mahal bgt! Karena kita gak mampu beli (hehe..), dia ajak aku ke PERIE,tempat belanja baju yg KEREN BGT! Semuanya bener2 jepang, banyak baju yg kawaii...ya udah deh, aku tergoda beli baju2 yg gak terlalu mahal,dan setelah ditotal ternyata udah beli 6 blouse.hahahaaa....malah ada yg 210 en lhooo... asik kaan? hampir 2 jam kita keliling ke sana kemari, liat2 baju2 lucu..dan karena masih terlalu siang untuk pulang, kami masuk ke salah satu cafe yg enaaaak banget..minum kopi sambil dingin2an. belajar nihongo, cerita Indonesia..what a wonderful life..
Setelah puas ngeliat MUSICIAN STREET lagi ngamen dan para ganguro, kami pulang. Dia turun di stasiun yg beda, tapi gak papa, udah lumayan bisa kok.hehehe..Sekarang aku dan teman2 lagi kumpul. Memang kami adalah anak2 yg jauh dari orang2 tercinta di rumah, jadi sering bgt sama2..supaya gak kesepian...

Labels:

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

The Internet Patched Back Together With Duct Tape... For Now
Contributed by Mike on Friday, October 7th, 2005 @ 04:33PM from the we'll-splinter-it-next-month dept.
Hi, I was just blog surfing and found you! If you are interested, go see my travel related site. It isnt anything special but you may still find something of interest.

9:15 AM  

Post a Comment

<< Home