Saturday, October 15, 2005

WATASHI TO AKI : MAIN ANGKLUNG BERSAMA



Ditulis pas malam minggu tanggal 15 oktober di toko buku tadaya di mana sebelahku adalah teman2 asrama sendiri dari Honduras.wow... Hujan,romantis banget.hehe...Kemarin hmm..kuli ah jam setengah 11, trus pulang. Malamnya belajar deh sama Takao san di SATY.hehe..Tapi hari ini ada yg gak biasa..Jam 10 ada pertemuan para pelajar Indonesia dengan orang2 dari Japanese-Indonesia society. Kami bermain angklung sama2, nyanyiin lagu Rayuan Pulau Kelapa,Halo-halo Bandung, Anak kambing saya, dll..Menyenangkaaaan sekaliiiii...Tiba2 jadi agak sedih gitu, inget jadi indovers.hehe..Jadi kangen semua tentang indonesia.Para orang jepang itu adalah para ojiisan dan obaasan yang dulu pernah tinggal di indonesia, jadi indonesia-gonya lancar bgt.Kami berlatih selama 2 jam, dan setelah itu mereka memberi banyak sekali barang2 kepada kami para pendatang baru. Kami dapat sweater, futon, baju2 musim dingin..waaahh..Senang sekali.
Malam ini dingin banget, jadi inget waktu kemarin di toko cd dengerin cd samplernya mr.children yg baru. lagunya sediiih.....cocok ama suasananya...

Labels:

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Dave Winer: 'ultimately the iPod is doomed'
Email this to a friend Ultimately Apple's iPod is doomed to fail because it "only allows a very, very slim amount of participation by the outside world," according to Dave Winer.
Find out how you can buy and sell anything, like things related to private road construction on interest free credit and pay back whenever you want! Exchange FREE ads on any topic, like private road construction!

5:53 PM  

Post a Comment

<< Home