Saturday, November 12, 2005

WATASHI TO AKI : KELILING ROPPONGI + GINZA



Hmm...capek juga tadi kuis kanji. Tapi kebetulan nih hari jumat, waktunya main! it`s weekend! Udah janjian ama ilham mau ke roppongi dan ginza. Wuaa.seneng bgt! Lagi2 kuberangkat sendiri ke tokyo sampai di shinagawa ketemu dia deh. Makasih ya udah nungguin..Di Roppongi kami sempet muter2 stasiun nyari deguchi, lumayan capek.hehhe...tapi pas udah liat kotanya..wuaaaa...roppongi banget...hehhe....katanya banyak yakuza, tapi kok kemaren gak keliatan yaa? hehehee....di sana kami muter2 ( gak jelas...) soalnya baru pertama kali dan gak ada guide book pula! ok..perut lapar dan kami menuju ke matsuya! soalnya kayaknya warung itu yg paling murah di sana.heheheee....kenyaang...
Perjalanan dilanjutkan! sekarang kami ke ginza! Ternyata memang bener, kotanya lain daripada yg lain, orang2nya aja keliatan rapi dan koukyuu, banyak toko2 bermerk macam prada, bvlgari gucci, chanel ada di sana. Beda banget deh ama harajuku! hahaha...(ya iya laah..). Kami sempat nongkrong di pinggir jalan, ngeliatin orang lewat sambil ngobrol2.Menyenangkan! Tapi entah kenapa perut terasa lapar lagi...hehheee.....karena di ginza semua serba mahal, kami memutuskan makan di tokyo station aja...
Udah di Tokyo station kami gak jadi ke kafe, cuma beli minum dan roti terus dimakan sambil nunggu kereta datang..asyik banget ternyata! thanks banget ya hari ini...semuanya menyenangkan! meskipun tadi rada2 ngantuk di tengah keramaian kota.hehhe....see u later!

Labels:

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Direct Line for Communication
I wrote the other day about how the band Harvey Danger opened up a direct line of communication to their audience.
Find out how to buy and sell anything, like things related to company construction mn road on interest free credit and pay back whenever you want! Exchange FREE ads on any topic, like company construction mn road!

11:49 AM  
Anonymous Anonymous said...

Just thought I'd let you know about a site where you can make over $800 a month in extra income. Go to this site   MAKE MONEY NOW  and put in your zip code..... up will pop several places where you can get paid to secret shop, take surveys, etc.  It's free.  I found several and I live in a small town!

11:51 AM  
Anonymous Anonymous said...

Just thought I'd let you know about a site where you can make over $800 a month in extra income. Go to this site   MAKE MONEY NOW  and put in your zip code..... up will pop several places where you can get paid to secret shop, take surveys, etc.  It's free.  I found several and I live in a small town!

12:01 PM  

Post a Comment

<< Home