Saturday, April 01, 2006

WATASHI TO HARU : KANSAI ( HARI KE-3) --- KYOTO ( CITY) -- OSAKA ( DOTOMBORI)

Yaaa..udah harus check-out nih dari Kyoto. Jam 9 kami naik bis ke stasiun Kyoto menuju Osaka. Sebelum naik kereta, kami jalan2 dulu sekitar kota Kyoto, gedung2 tua yg udah dimodif jadi keliatan keren. Satu kenangan dari Kyoto : Bis kota yang sangat aman, praktis, jelas banget tanda2 arah tujuannya jadi gak bakalan kesasar deh. A beautiful place called Kyoto, kota yg sangat indah, sangat nyaman. Hmm....udah waktunya meninggalkan kota Kyoto. Sampai ketemu lagi ya.. Kereta kami berangkat jam 13.30, dan hampir 30 menit perjalanan ke Osaka. Wuah..Osaka Station juga gak kalah luas. Seneng banget ketemu Rumi di stasiun. Makasih ya udah dijemput. Langsung deh kami nitipin koper di loker, dan menuju ke salah satu pusat belanja paling dikenal di Osaka, DOTOMBORI. Ya, ini kan yg ada kepiting merah besar itu. hehe..wuaa..ternyata, jalannya panjaaaaaan banget, kanan kiri semua ada, warung takoyaki (makan siang takoyaki..enak), butik2, oleh2 Osaka, tapi kenapa jalannya gak abis2 ya.. Dotombori juga ada sungainya lho..DOTOMBORIGAWA. hmm..sungai buatan sih katanya. Sempet hujan gede, hiks..Tapi gak mau kalah ama hujan, kami masih aja jalan kaki dan masuk ke toko HELLO KITTY. hehe..lucu..Trus, karena malam ini diundang makan malam ama orang tuanya Rumi chan, dari Dotombori kami langsung pulang ke rumahnya. Wah, sekali lagi terima kasih banyak sudah menawarkan untuk menginap di sini. Seneng banget deh ketemu ibunya Rumi chan yg ramah, enak diajak ngobrol apa aja. Abis itu, kami makan malam deh di salah satu restoran Jepang banget dan bertemu ayahnya Rumi chan yg baru pulang kerja di restoran itu. Kami makan segala macam ikan, Sashimi yg mentah enak banget, udang hidup trus langsung dibakar juga sedaaaap, tofu, jenis kerang yg lumayan belom matang (hehe..) juga enak lho..Wuaa..jadi ketagihan ama ikan. Sehat! hehe..Kenyang bgt deh, tenpura juga ada, semua ada. Kami ngobrol macam2 sambil makan, sangat menyenangkan. Lihat ayahnya Rumi chan, kok jadi ingat ayahku ya.. Ada kemiripan cara bicaranya, cara duduknya, waah..jadi kangen ayah (i'm always missing you daddy..)Jam 9.30 malam, kami balik ke rumah Rumi chan, dan lagi2 disuguhin kue dan teh. hehe..kenyang.. setelah mandi, waktunya untuk tidur.. oyasumi..