Thursday, March 09, 2006

WATASHI TO HARU : OMOTESANDO HILLS HARAJUKU




Ini bukan Roppongi Hills ataupun Beverly Hills, tapi Omotesando Hills yg baru dibuka bulan kemarin di tempat kesayanganku Harajuku. Aku, Juri dan Kim (teman2 korea) hari ini ke Harajuku, dan kebetulan aku juga janjian ama Makiko. Seneng banget pas ketemu Makiko di stasiun Harajuku,hisashiburii..Well..seperti biasa Harajuku penuh dengan Lolita-san, dan senangnya di sekitar Omotesando lagi banyak fotografer majalah2 nongkrong sambil bawa kamera dan perlengkapan fotonya. Asiknya lagi pas ada cewek yg difoto, aku tepat lewat di belakangnya.hahhaa...mau juga masuk majalah nih..hehe..Yap!Kita sampai di Omotesando Hills yg penuh dengan toko2 indah nan bagus, rame banget tapinya, restoran2 aja ampe ngantri. Padahal udah laper banget. Di atasnya ada apartemen yg siap disewa.aduuh..asik kali ya tinggal di sana..hiks..Akhirnya kami balik lagi ke Takeshita Doori dan makan di Supageti-ya. Enak..ngobrol2 banyak trus jalan lagi ke GAP, ZARA, COMME CA,dll, semuanya diputerin deh..asik banget, hari ini hangat! Emang deh Harajuku gak ada duanya. Abis itu kami balik ke Omotesando, jalan terus..terus balik lagi ke Takeshita Doori.hehe..Trus, jalan lagi ke Omotesando, niatnya pgn mampir ke Studio Cafe MTV di YM Harajuku, tapi tutup.hehehe..Abis itu, balik lagi ke Takeshita Doori, dan minum kocha di sana.pegel banget dah! Sumpah..Makiko yg udah lama gak ketemu,ngobrol macem2 deh hari ini.sangat2 menyenangkan!Sebelum pulang, kami sempat purikura.hehe..Harajuku yg menyenangkan..

Labels:

1 Comments:

Anonymous Jez_dchisaan said...

Waa...enaknya..,jd pengen ke Jepang deh... >.<

10:50 AM  

Post a Comment

<< Home