Monday, May 29, 2006

WATASHI TO HARU : ISOBEDAI 2 JUNIOR HIGH SCHOOL




Yuhuu..Senin 29 Mei nih..Aku dan Mas Tedi mendapat amanat untuk presentasi tentang Indonesia di salah satu SMP. Kami berdua datang ke SMP ISOBE DAI 2 setelah pulang kuliah. Wah, rasanya deg-degannya gak bisa berhenti. Udah sampe sana, kami disambut oleh para guru yg sangat2lah ramah, lalu masuk ke ruangan kepala sekolah. Wow..pertama kalinya masuk ke sekolah Jepang ney.hehe..Bapak Kepala Sekolahnya ramah, enak diajak ngobrol. Lalu, sesuai jadwal, jam 1.50 mulailah kami siap2 presentasi di depan anak2 kelas 2. Waah..semuanya masih lucu2 banget anak2nya..jadi inget masa SMP.hehe..Mas Tedi giliran pertama ngejelasin soal letak geografis Indonesia, kebiasaan2 umum orang Indonesia,dll. Lalu aku giliran presentasi soal kehidupan sehari2 kayak makanan apa yg biasa dimakan, pedagang kaki lima, becak,bajaj, bis kota, lokasi2 wisata di Indonesia,dll. Seneng bgt banyak yg nanya, hehe..malah ada yg nanya mas Tedi, dia kidal apa gak.hehe..terus, ada yg nanya, Doraemon suka apanya?hehe..Terus yg paling lucu ada yg nanya " Kalo di Jepang kan ada Power Ranger, terus kalo di Indonesia ada Ranger apa?" waah! sumpah kocak bgt! haha.. Seru bgt deh! Abis itu barulah kami foto2. Wah, seneng deh poto2 ama semuanya! Terus terus, salah satu wakil dari kelas 2 maju ke depan kami dan baca ucapan terima kasih. Gila..keren bgt! Mereka bener2 diajarin budi pekerti yg bagus bgt. Terus, abis dadah2an, kami balik ke ruang kepala sekolah, ngobrol2, lalu masuk ke ruangan kelas buat ngobrol2 lbh lanjut ama anak2 yg tadi. Jadinya aku dan para ceweknya ngobrol banyak.hehe.. Azusa-chan, Kana-chan, Yuki-chan,dan semuanya..Minna Moe!! Aku diajarin bahasa jepang anak2 sekarang.haha..lucu! Gak kerasa udah sore, kami diajak makan sama Bapak Kepala Sekolah untuk makan malam Ramen! wuhuu..Kali ini istimewa karena sampe nelpon rumah makan ramen-nya buat dibikin ramen tanpa daging babi! Wah, terima kasih banyak Pak! Kami makan malam sama2, ngobrol2, dan Ramen ayamnya enaaak!! Terima kasih banyak Pak hari ini. Terima kasih untuk para staf dan semua teman2 SMP ISOBEDAI 2! What a wonderful day!

Labels:

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Interesting website with a lot of resources and detailed explanations.
»

6:25 PM  

Post a Comment

<< Home