Thursday, April 27, 2006

WATASHI TO HARU : ~JUANES~ JAPAN LIVE PERFORMANCE




Pertama-tama..kuucapkan terima kasih kepada mas Carlos yg udah ngasih tiket gratis nonton live performance-nya Juanes, seorang artis yg sangat populer sekali di Amerika Latin dan Colombia. Dia datang ke Jepang buat promosi promosi CDnya..Agak telat nih Jepang padahal dia udah ngiter ke negara lain. Bersama 2 teman Jepang dari Osaka, Yurika dan Masako, kami ber4 antri di Prince Cinema Shinagawa-Tokyo bersama fans2 yg lain. Beneran, aku juga baru tahu lagu2nya Juanes akhir-akhir ini.hhehe.. Hari ini sangatlah istimewa..Mengapa? Karena ini pertama kalinya datang ke live-nya orang latin dan beneran yg dateng hampir semua orang latin berbahasa Spanyol..(ngerasa kayak di dalam film telenovela..hehehe)..Sumpah.. cewek2 latin yg datang ke pertunjukkan ini memang cantik2 semua..Kulit agak coklat, tinggi semampai, rambut agak ikal, Latin Girls....(Kuwakilkan Indonesiaku tercinta..)..Sebelum Juanes muncul,ada video di mana dia nge-jam bareng Black Eyed Peas di Latin Grammy Award dan duet bareng Nelly Furtado.. Ternyata emg dia udah dikenal bgt di sana...Yay..Juanes muncul!! Dia ngebawain lagu2 berbahasa Spanyol kayak La Paga, Sue`nos, Volverte a Ver, Camisa Negra, Fotografia, A dios le pido (hehe...makasih mas Carlos udah bantuin..) dengan gitar berirama Spanyol abis..Beneran keren bgt..Baru kali ini deh..Asyik deh dengerin lagu2 bahasa Spanyol..Rancaknya latiiin banget.... tapi klo udah slow..beneran sedih..Bagus bgt deh..Pertunjukkan ini cuma 1 jam, tapi cewek2 latin di depan kami masih rame aja sambil teriak OTRA..OTRA! (bahasa Spanyol--Sekali lagi!!) Hehe.. para wartawan juga ikutan goyang.hehehehhe...Lagu2 indah yg dibawain Juanes akan selalu indah..Pas pulang, kami semua dapat gift, file map dan KOPI KOLOMBIA! Wuii...Terima kasiiiih Carlos, Yurika dan Masako...

Labels:

1 Comments:

Anonymous Juan Carlos said...

Hey what a great concert! thanks for coming... Going again when he comes in July right? :p
Hope he becomes popular here in Japan (not so much though, otherwise he will end up with lots of underwear... poor him...)
Anyway... check his page (english)... http://juanes.net/index_english.htm

8:18 PM  

Post a Comment

<< Home