Wednesday, April 19, 2006

WATASHI TO HARU : MAINICHI TOAST


Dari judulnya mungkin udah ketahuan ini salah satu buku makanan. hehe..yup, akhir2 ini tiap kali ke toko buku dan lihat buku ini, jadi pengen baca lagi, biar bisa dipraktekin gimana cara bikin roti toast dengan segala macam variasi. Buku colorful yg sangat enak dibaca dengan ilustrasi yg lucuu..punya banyak macem kreasi roti toast, bisa pake Nori ama mayonaise, trus mentega ama corn, buah strawberry juga keliatannya enak..hehe..yummy..yummy..buku guna banget nih..

Labels: