Wednesday, September 23, 2009

1-WEEK-HOLIDAY

Our little angel Nayla


"Tumpeng" made by my family.. yuuummy

Everyone's favourite menu for Idul Fitri : Ketupat!!!

Waktu cepet banget sih udah Lebaran lagi. Buat yang merayakan, saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin. Seperti kebiasaan tiap tahun, lebaran kali ini dirayakan lagi di rumah nenekku, yang mana hanya berjarak beberapa langkah dari rumahku. Semua saudara kandung datang ke sini dan get posed tiap keluarga (and I became a very unprofessional cameraman this time). Stupid me, setelah aku foto semua keluarga yang datang, aku baru ingat pas udah ganti baju, kalau cuma aku dan ayah ibuku yang belum foto. Hwuuaaaaa...lupaaaaaa! Huhuuuhuhhuhu... tunggu tahun depan deh berarti. hiks..(>_<) By the way, aku liburan seminggu di rumah, dan sangat menikmati semuanya. Makan gak perlu beli di luar (coz my mum cooks for me), nonton tv sampai puas, dan bisa tidur siang sampai berjam-jam. hehehehehe.. Happy Holiday, everyone!!!