Monday, October 12, 2009

25

Oh yea great, Now I'm 25 already!
Orang zaman dulu yang ngeliat aku sekarang pasti langsung pada grusah grusuh karena aku belum menikah. (C'mon.. it's 2009, mothers!). Hehe.. Wanita mana yang tidak mau menikah dengan orang yang dicintainya, pasti semua ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan orang yang sangat sangat benar-benar cocok dengan kita. Cocok pas lagi senang bareng, cocok pas lagi sedih bareng, cocok pas lagi berantem, dan cocok saat baikan lagi, cocok pas kita ngerasa " aku harus nerima dia apa adanya", walaupun dalam hati agak berat, tapi cinta merubah segalanya. Agak cinta buta sih kelihatannya, tapi pada kenyataannya kalau memang attitudenya gak sesuai sama kita, gak perlu jadi buta untuk tetap mempertahankan/memutuskannya. Oh well, tumben sekali aku curhat. Hehe.. mencari orang yang punya 100% cerminan diri kita itu sangatlah mustahil. Yang pasti ada adalah orang yang mendekati diri kita. Aku mencari orang yang tidak pernah aku merasa bosan untuk mengajaknya ngobrol, apalagi bila kita punya "chip" yang hampir sama. hahaha.. Pengalaman dengan orang yang punya chip berbeda dengan diriku, kadang menyenangkan, tetapi banyak sekali waktu2 di mana aku merasa, " aku butuh seseorang yang bisa mengerti apa yang aku mau, apa yang aku sudah pelajari, dan apa yang aku paling suka!". Bukan hanya bercanda ngalor-ngidul, sementara dia tidak pernah bisa support keinginanku sebenarnya dalam hati, dan hanya orang yang ber-chip sama denganku yang bisa mengerti ini. Urusan pernikahan bukan menjadi targetku tahun ini, dan aku juga tidak mau menunggu sampai 2012 ketika Suku Maya menghentikan pembuatan kalendernya untuk umat di bumi ini. hehe.. I am sure there must be someone out there who deserves to unlock this love for him, for us.

1 Comments:

Anonymous monkeytoes said...

Happy birthday darl!!! dan saya setuju dengan contemplation-mu about Mr. Right di post ini :D be happy always... misss ya baaddd ;P

11:41 AM  

Post a Comment

<< Home