Friday, September 09, 2005

FOTO-FOTO TEMAN-TEMAN LAMA






Dari awal september ke Jakarta, aku ketemu sama sepupu2 yg gokil2 bgt (pada kesel kenapa host MTV Bujang diganti), terus jalan2 bareng temen2 SD Tunas Jaka Sampurna, bimbel, temen2 satu komplek, Nyenengin banget deh..Kangen-kangenan ama semuanya. 1 September, aku jalan2 ama 2 teman SD terbaik. hehe..Cewek yg pake jilbab itu namanya Tyas, temanku sepanjang masa.hehe..maksudnya dari SD udah ngerti luar dalem deh.Hehe..Sekarang dia di Psikologi UI, pgn cepet2 lulus katanya. Sukses ya! Hmm..Lalu, cowok ini adalah "cowok waktu zaman SD". hehe..gak ngerti ya?Ya udah deh, kalo denger lagu My Boo suka keingetan mulu. Ichan kuliah di Trisakti ambil Hukum (Browniesnya enak+CDnya asik! makasih ya!). Kita ber3 melanglang ke Kelapa Gading, makan di PH sambil ngenang2 masa SD!Wuaa..hari itu nyenengin bgt! OK deh, lanjut ya. Tanggal 3 Septembernya, ada acara reuni anak2 SMU 3,jadinya aku dan beberapa wanita manis lainnya(hehehe..) bantuin jadi waitress. 3 cewek yg di foto ini adalah temen2 satu komplek. Ki-ka : Nia, aku, Anti (Tasnya lutu!), Mila(Temen masa kecilku!). Sukses ya kita jadi waitress sampe pagi.hehehe..Teyus niy, di acara yg sama,ketemu juga ama temen2 SDku lho, Januar + Laras, beda generasi sih, tp seneng bgt ktmu anak2 satu almamater. Kapan nih reuni SD kita??Seru kali yaa. Baru pulang jam 3 pagi,udah harus siap2 besok ketemu seseorang lg di mall. Minggu 4 September, bersualah ama cewek berbaju kuning ini,tak lain tak bukan adalah teman seperjuangan di bimbel Gama, namanya Shantie, yg baru lulus dari D3 Nihongo UI. Selamat ya Say! (Sbnrny kemarin di AHA msh pgn ngobrol..). Hari-hari terus berlalu,beli persiapan buat berangkat nanti ke ITC, Pasar Baru, tour de Jakarta deeh..tapi kelamaan di jalan.Macet di mana2! Lalu lalu..Sempet jalan bareng lagi ama Tyas + Ichan ke Mal Klapa Gading (again!) sebelum aku bertolak ke jogja.haha..(Ke Animemachi lg yaa!) Sampai ketemu lagi di Jakarta ya..makasih bgt udah luangin waktu buat bisa ketemu! Ditunggu di Jogja!

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

GILA! kenapa masukin foto gue yang itu! Itukan Gue lagi jelek banget. Btw, Gue cuma punya 1 orang temen kaya lo. makanya gue sayang sayang deh. Ntar kalo udah gede, kita jangan saling melupakan ya. pokoknya kita harus kaya film 'just the way we are' tapi gue gak mau rebutan satu cwo sama lo. Gak banget!

--TYAS--

8:10 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hey Jamillah, tau juga deh yang lu ceritain pas malam makrab kemarin...jadi kan nggak perlu buka fs sagala...thanks for sharing me your story!!!

7:40 AM  

Post a Comment

<< Home