Sunday, October 16, 2005

WATASHI TO AKI : JALAN-JALAN KE TOKYO AQUALINE+YOKOHAMA





Akhir pekan kali ini, aku, mey, dan mbak kusuma diajak jalan2 sama salah satu anggota japanese-indonesia society bapak Tateishi naik mobilnya..Udah lama bgt kayaknya gak naik mobil.hehe..Jam 10 kami berangkat ke Aqualine, pemandangan laut yg keren bgt.. Sayangnya hujan jadi kita gak belum bisa foto2 di pas tengah2 lautnya..Kebetulan hari minggu jadi agak rame.Kami kelilling di dalam aqualine, dan menemukan banyak sekali barang2 lucu di toko aqualine.wuaaa...tapi mahaaaalll...hehehe..
Lalu..setelah itu, kami pergi ke Yokohama (benar2 di luar rencana) dan melihat kota yg banyak gedung2 bersejarahnya, salah satunya adalah AKARENGA ini, yg dibangun waktu zaman meiji.Aku pikir di dalamnya ada banyak yg berbau2 sejarah, tapi ternyata yg banyak adalah RESTORAN+CAFE+BUTIK+GIFTSHOP!hahaha.....gak disangka...Furniturenya benar2 keren bgt! makanya banyak anak2 muda yg datang dandan abiz..tempatnya keren bgt! Sayang gak bawa duit.hahahaaa....
Udah capek keliling2, kami pulang ke asrama dan sempat lewat depan DISNEY LAND lhoo!! Menara dan pintu masuknya kelihatan jelas dari jalan tol..waahh..kapan ya ke sana..??Bapak Tateishi terima kasih banyak sudah mengantar kami..dan makanan untuk buka puasanya juga..

Labels: