Wednesday, October 19, 2005

WATASHI TO AKI : KULIAH PAGI+BAYAR LISTRIK+MASAK SENDIRI!



Alhamdulillah..akhirnya bisa masak nasi sendiri pake rice cooker.hehehehe...Hari ini selasa 18 oktober 2005, hhmm...seperti biasa sahur, trus tak lupa kumengaji...dan tidak tidur lagi..jadi cuma 2 jam aku tidur pulas. gak papa kok...kayaknya kuliahnya makin susah, udah mulai banyak tugas, mengarang tentang garam di rumah (hahaha...beneran..), mengarang tentang kain2 indonesia, kuis mulu tiap hari, kanjinya makin banyak...ngerasa beneer belajar di sini.hehehe...Sepanjang hari hujaaaaaaaaaannnnn muluuuuuu........Bener2 dingiiiiiiiiiiin...(andaikan aku bisa menggambarkan betapa dinginnya di sini..bbbrrrr.....). Beruntunglah kita di indonesia punya musim yg kayaknya lebih normal dibandingin di sini,hehheee...
Ohiya, mau ngomongin soal masak. Malam ini aku masak sendiri lho..yaaa meskipun belanjanya tetep ditemenin sama temanku takao, yg sudah sedia mengajari cara2 masak gampang,cepat,bergizi dan sehat ala jepang..LENGKAP !Kalah deh ternyata cowok bisa lebih masak.Aku coba masak hhmm...bayam,jagung+kacang polong(bahan buat sop yg di es itu..), ditumis pake mentega, pake shoyu(kecap asin) dan garam(ada rasa bawangnya dikit)..hmmm..ternyata enaaaak..gampang banget buat aku yg paling malas untuk masak..
Hari ini aku juga bayar listrik lho..(so what?hehe..)..dan tagihannya adalah 700en sekian dari waktu pertama kali datang..itu ada 2 bill, yg satu tagihan listrik volt, dan satunya ampere.. aneh yaa.....baru tahu deh..hhmm...penting gak ya dibahas?ok..
Besok mau beli telur ahh...pengen coba masak2 sendiri.ada yg mau cobain masakanku?hehe..

Labels:

1 Comments:

Blogger roY paRdoMuaN said...

wah di photo-photo itu ada photo jalan yang banyak orang pada naik sepeda..
kayaknya mulai pas banget dengan jogja, mulai banyak yang beralih ke sepeda..
dan ada jalur sepeda plus Sepeda Hijau di kampus kita UGM..
hehehe... Xp

7:03 PM  

Post a Comment

<< Home