Tuesday, October 18, 2005

WATASHI TO AKI : RUSH HOUR+KULIAH+DORM PARTY




I love monday! YAY! Kenapa ya?soalnya hari ini kayaknya perasaannya seneng aja, hujan turun, meskipun 2 hari lalu sempet gempa. Tapi pemandangannya jadi indah bgt.Senin 17 oktober 2005, abis sahur, kuterus tidur lagi.Hmm..kuliah bahasa jepang baru mulai jam 10.30..untung bukan rush hour..Kuliah hari ini ngebahas chookai lhoo...gile bener..susah bgt, 2kyuu abiiizz..mana panjang bgt, tentang berita,lagi.Tapi dengan segala ketabahan hati dan rasa kantuk yg masih menyelimuti, kami berusaha untuk tetap konsen. OK,waktunya ganti kelas..
Siang ini, aku ketemu sama Takashi, salah satu mahasiswa yg gabung di orchestranya chiba university, jadinya kita ngobrol tentang musik klasik, violin+viola+cello, dan katanya aku boleh gabung di orchestranya! karena aku cuma 1 tahun di sini, jadi aku dapat orchestra yg basic.wuaaa..senaang! Hmm..Katanya gak perlu beli biola, karena udah ada. OK DEEH..Trus, untuk minggu2 pertama ini, aku boleh datang liat2 latihan mereka.wuiiiii......happy!dia
Udah sore niih..cepet balik ke asrama, karena ada party di asrama yg diadain buat kita2 para anak baru..Kami bayar 500en, dan isa makan sepuasnya. Untungnya ada teman malaysia yg baik yg ngasih tau makanan2 yg gak boleh dimakan.Di acara itu sempet ada games tapi kurang lama.hehhe...Seneng deh bisa ketemu sama sesama penghuni yg katanya hampir 200 orang itu.wooow..Pulangnya kami boleh bawa makanan2nya lhhoooo....hehe...
Ngantuukkk.....tapi baru bisa tidur jam 1.hehehee...oyasumi yaaa..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home