Saturday, November 12, 2005

WATASHI TO AKI : KIMONO PARTY




Sabtu 12 november, udah dijadwalin buat kami para anak2 asing untuk pakai kimono! yaaaaaay! Ini semacam acara minum teh sambil berkimono! ternyata pas dipakain kimono,repot banget! sampe gakbisa nafas.hehehe..tapi menyenangkan sekali, ini pertama kalinya, jadi excited banget! kayaknya lamaa banget makenya, dobel2 kain segala macem.kebaya kayak gitu gak sih? gak ya..well ok..Abis dipakain kimono, baru kami ditata rambutnya, boleh pake pita segala macem, lucu bangeeet! Kami yg cewek2 langsung berfoto2, sampe batere kamera mau sekarat. hehhe...asik banget! semuanya jadi kelihatan cantik lho! Mana ada makan siang gratis lagi! ueeennaaaakkk....hahhaa.. terima kasih untuk semua yg membantu! Hari ini adalah satu pengalaman lagi buatku. Boleh nambah gak? AKU KANGEN INDONESIAKU!

Labels: