Monday, October 19, 2009

Bebek Bengil Restaurant, Ubud

With the elephant statue
Balinese woman at Ubud
Had a cup of coffee at this place
Ubud Traditional Market

Ayam Betutu made in Bali

Ground Zero, Legian

In Memoriam..

Weekend kali ini begitu istimewa, karena aku, atasanku, dan salah satu staff kami dari HQ berkunjung ke Bali untuk meeting dengan salah satu valued customer kami di daerah Jimbaran. Jumat malam aku berangkat dan sesampainya di Ngurah Rai, aku dapat kabar kalau Jakarta kena gempa lagi. (God..please forgive us). Sampai jam 19.30 WIT, istirahat sebentar di Starbucks lalu menuju Hotel Sari Segara, Jimbaran. The hotel is very nice, and has "kelambu" for our beds which is very cute. hehehe..
Sabtu pagi, kami siap-siap berangkat meeting yang akan dimulai jam 9 pagi. Rasanya kontras banget deh kita bertiga pakai kemeja rapi sedangkan bule-bule lainnya bercelana pendek with tank-tops and ready to go surfing. hahahaha.. Mungkin mereka berpikir," uumm.. we don't see any office building around here..". hehehehe.. Meetingnya menyenangkan, karena 2 Japanese yang kami temui sangat-sangat fun. Aku juga sempat ngobrol banyak dengan salah satu stafnya yang orang Bali asli, he was toootally fuun to talk to! Sekitar 3 jam kami di kantor mereka, kemudian cabut lagi ke hotel untuk ganti baju. Pak driver mengantar kami ke Ubud (and I was hoping that I could say hi to Julia Roberts and friends) untuk makan siang di Bebek Bengil. Yuummy... Setelah itu, baru deh beli oleh2 di Pasar Ubud. Oh, aku punya satu "fuman" di pasar ini. Kayaknya tiap mau nawar tuh susaaaaah banget, tapi kan kalau harganya gak cocok, kita berhak pindah ke toko lain doong. Tapi yang kudapatkan adalah, mereka merengut dan sepertinya kesal karena harga mereka tidak cocok di kantongku. hehehe.. Abis dari Ubud, kami ke Kutaaaa!!!!!!! Woohoo... Tak banyak perubahan sejak 3 tahun lalu. Jalan kaki sampai ke Legian dan melihat manequine hidup di Surfer Girl membuat perut lapar... hehe.. Makan di Made's Warung jadi inget pas kumpul rame2 waktu itu..(^-^)
Minggu pagi kami pada bangun kesiangan. hehehe.. Abis sarapan, kami check-out dan rencana untuk menyewa motor ke pantai Kuta pupus sudah karena cuacanya sangat-sangat benar-benar panas!!! (-_-;) Sampai di Kuta pun kami tidak berani untuk masuk ke air coz we were so exhausted. Kami sempat ke Ground Zero dan makan siang khas Bali, Ayam Betutu. Maiyuuuuu~ Sorenya kami harus pulang deh ke Jakartaaaa.. Huhuhuhu.. See you soon, Bali!!