Friday, April 30, 2010

MICROSOFT GOES TO LOMBOK

Share the joy together
Microsoft team ready for the adventures!

Lobby view

Can you see me ?

A very huge pool at Sheraton


Outdoor space for romantic dinner at Sheraton Senggigi
Sheraton Senggigi's pool

Sheraton's private Senggigi Beach
Get pose in front of the hotel before leaving

Microsoft Partner Race Trip 2010..yay!
Bukit Malimbu
Traditional boat heading to Gili Trawangan
Beach boys and girls, just arrived at Gili Trawangan
Gili Trawangan small town
Ready to go snorkling

Trawangan Island

View of Gili Trawangan
Beautiful beach of Gili Trawangan
Boats at Gili Trawangan
Night with team at Sheraton Senggigi
On the way to the harbour from Senggigi

Anak sekolah duduk-duduk di trotoar (baru pertama kali liat orang duduk di jalan)
Kota Mataram, NTB
Bikin kura-kura
Gerabah Lombok
Tenun ikat asli Lombok

Wanita penenun

Lumbung desa suku Sasak

Rumah mereka

Di sudut desa

Tenun hasil Suku Sasak

Sade Village, Suku Sasak

Liburan bersama Microsoft and the partners sangat-sangat menyenangkan.(^0^) Apalagi rata-rata pada baru pertama kali ke Lombok. Tiba di Lombok, disambut dengan dikalungkannya kain tenun Lombok (it was cute), dan langsung ke Hotel Sheraton Senggigi. Guide tour yang menemani kita sepanjang perjalanan, tidak capek2 menceritakan mengenai Lombok. Katanya, kondisi Lombok sekarang adalah seperti Bali 30 tahun yang lalu, dan bagaimana para investor asing baru saja menanamkan modal mereka untuk membangun hotel Giorgio Armani dengan 2000 kamar di Pantai Kuta, Lombok. Berikut dengan dibangunnya International Airport yang Juli mendatang akan diresmikan. Dia juga bilang, apapun yang terjadi di Bali, pasti berpengaruh pada kondisi pariwisata di Lombok. Katanya, " maklum, namanya juga NTB, Nasib Tergantung Bali..hehehehehe..". Kocak banget tu orang.

Tiga hari di Lombok, kami ke beberapa tempat wisata populer di sana. Pantai Senggigi (pas belakang hotel), Bukit Malimbu, Gili Trawangan (pantainya bersih dan indah, gak ada ombak besar, dan enak buat snorkling), Pusuk (daerah habitat monyet), Banyumulek, Sukarara, Sade (Desa asli suku Sasak), dan Pantai Kuta. Desa Sade yang kami kunjungi, ternyata punya cara unik di rumah mereka. Mereka memakai tanah liat dicampur dengan kotoran kerbau untuk lantai rumah mereka. Katanya kotoran kerbau merupakan perekat terbaik, dan mereka sangat menghormati kerbau karena telah membantu mereka berladang sehari-hari. Umm..boleh juga dicoba. haha..Memang siy, lantainya tuh jadi haluus banget, gak bau lho. hehe.. Btw, kota Lombok pada malam hari sangat gelap, karena ada pemadaman listrik bergiliran setiap malamnya. (>_<) Kasihan ya...
Semoga quarter berikutnya, kami bisa mendapatkan kesempatan jalan-jalan bareng lagi bareng Microsoft. Thank you, Microsoft!

Labels:

2 Comments:

Anonymous Noor said...

Lombok emang OK

2:03 PM  
Blogger ARE said...

0818jejeMais la quête asics gel kinsei 6 rose de trouver cette robe peut sembler assez décourageante; que ce soit en essayant baskets nike air max plus tn de rassembler des dessins pour une robe sur asics gel kayano blanche homme mesure, ou d'avoir l'embarras du choix lors du choix d'une air jordan future basketzone collection. Du bois aux fers en passant par les basket nike air max 90 pas cher wedges, la VR Pro Sequence offre des améliorations cruciales chaussures nike a talons haut par rapport à l'équipement de golf de golf de l'année chaussures nike aire max 2016 dernière, ainsi que de nombreuses motivations à propos de baskets nike air jordan femme Nike en 2011. À 130 mètres d'altitude, Montmarte nike air huarache homme blanc est la plus haute colline et le point culminant de la célèbre chaussure nike femme presto fly ville.

10:46 AM  

Post a Comment

<< Home