Monday, October 18, 2010

AUTUMN MOVIES - 2

Aku tidak tahu apakah drama sederhana selama 2 jam itu wajar atau tidak, tetapi untuk film yang satu ini, aku merasa sangaaaaaaaaaaaaat lama. Penampilan Katherine Heigl tidak ada perkembangan yang cukup dahsyat, dan akting Josh Duhammel juga sepertinya tidak terlalu menggigit. Komedinya nanggung, tapi untungnya agak terselamatkan dengan baby Sophie who's soo cute.. Not bad laah..
Yessssssss... ketemu lagi deeh sama Step Up! You gotta see their moves in their latest movie coz it will rock your body, yay! Dari dulu Step Up sangat menyenangkan untuk ditonton, terlebih lagi di Step Up 3. They were born to be dancers, dan I do love to adore them. Btw, terminator movesnya keren euy, gerakan kesetrum boom box juga bagus. ihihihihi.. aaaawww, you're gonna love this movie!

Eat, Eat, Sleep.. This movie is tiring mee.. Yang jadi dukunnya siapa si? Mau ngelucu tapi gak lucu sama sekali. Trus pembantunya juga ngeselin gitu mukanya. Sebenarnya Elizabeth buang2 duit ke 3 negara untuk mencari apa sih? I don't think she looked happier than before. Dia terlihat bingung dengan hidupnya. Film macam apa ini! Sadar diri doong kalo sebenarnya you already got all the happiness that many people wouldn't have a chance to have it. Got that??

Satu hal yang paling lucu di film ini adalah video youtubenya Sneezing Panda. hahahaha... Filmnya lumayan lucu, dan seperti yang dikatakan film ini, memang benar bahwa berjauhan dengan seseorang yang kita sayang, kita akan disiksa oleh kerinduan, and it hurts. Nice movie..

Labels:

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Rene Russo Celebrity Profile - Check out the latest Rene Russo photo gallery, biography, pics, pictures, interviews, news, forums and blogs at Celebrity Ping!

7:48 PM  

Post a Comment

<< Home